PUNGGAWA SELIKOER JOGJA, DITUNGGU 5 FEBRUARI

SELIKOER JOGJA 5 FEBRUARI

Konsisten Buka Kelas Gelap & Isian

 

 

 

Tak semua EO baik yang berafiliasi atau mengadopsi sistem Papburi membuka kelas kenari isian. Selikoer Jogja, adalah salah satu yang konsisten terus membuka kelas ini.

Even yang digagas oleh Bekti dan kawan-kawan ini memakai istilah kelas masteran, ditempatkan pada kelas bertiket 50 ribu, bersama Master Finch dan Love Bird. Hadiahnya mulai 500 ribu plus tropi untuk juara 1 – 3.

Selikoer juga termasuk yang menjadi pionir membuka kelas hijau / gelap. Hal ini didasari karena para pemilik burung berwarna hijau atau gelap merasa dianak tirikan. Tampil sama-sama bagus, kalau lawannya cerah, juri dianggap lebih berpihak ke yang cerah. Padahal yang dilombakan kicauannya, bukan postur maupun warna bulunya.

Dengan dibukanya kelas hijau/gelap, para pemilik jagoan merasa melawan burung yang sama levelnya, sehingga punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. “Sudah beberapa even terakhir kami membuka kelas hijau atau gelap. Peminat  ternyata banyak, dan kini diikuti oleh lainnya,” jelas Bekti, salah satu punggawa Selikoer.

Meski evennya baru akan digelar pada 5  Februari yang akan datang, namun pesanan tiket sudah banyak mengalir. Even gelaran Selikoer memang selalu ramai. Dari pengalaman sebelumnya, selalu ada peserta yang tak kebagian tiket. Karenanya, segera pesan tiket dari sekarang, biara aman dan tenang.

BROSUR SELIKOER JOGJA PRA ANNIVERSARY CANARY CONTEST, KLIK  DI SINI 

 

KATA KUNCI: selikoer jogja pra anniversary canary contest 5 februari 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp