BRIGADIR. VOLUME TEMBUS,BAWA LAGUNYA LELAH

KONTES KENARI CAPONIERY SUARA ALAM

Super Boy Terbaik di Standar, Brigadir Juara Impor

 

 

Panitia membuka kelas reguler atau di tempat lain disebut sebagai kelas isian, menjadi kelas paling prestis. Trophy paling istimewa juga disediakan. Untuk juara 1 juga ada tambahan hadiahnya.

Kontes yang mengacu pada Papburi Jogja ini, memang didisain untuk kembali mengangkat pamor kelas isian atau di lingkungan Papburi (Jogja) disebut sebagai kelas reguler. Di luar latpres pada hari Minggu, Caponiery Suara Alam juga menggelar Latber rutin khusus Reguler dan Impor, tiap hari Jumat pekan pertama.



BEKTI SELIKOER BF JOGJA. JUARA BERSAMA BRIGADIR

Sayangnya, data juara untuk kelas reguler tidak lengkap, hanya menyertakan nama pemilik, dan untuk asal peserta juga hanya terisi sebagian. Pemenang kelas regular berturut-turut adalah jagoan milik Oyong, Eka, dan Pak Guru dari Jogja.

Pada kelas Impor, Brigadir milik Bekti Selikoer dari Jogja menjadi yang terbaik, menyisihkan Gold milik Odhe. Brigadir dari jenis Eagle Singer, kerjanya memang paling menonjol. Volumnye keras, cara bawa lagunya lelah.

 




Brigadir bukanlah burung baru. Sebelumnya di Kuliner juga disebutkan Bekti meraih juara 1. Gold pun kerap meraih juara di kelas campuran impor.

Kelas Standar, di sini diberi label Tempoe Doeloe, sebagaimana di Papburi Jogja. Zico milik Muji dari Kalasan menjadi yang terbaik di kelas A, diikuti Gara di posisi kedua, dan posisi ketiga menempatkan jagoan milik Doni.

 



SUSILO BOYOLALI DKK. SUPER BOY RAJAI TEMPO DOELOE.

Super Boy gaco milik Sosilo dari Boyolali / Dt PPK-1 Parikesit tampil cemerlang di kelas B. Sebelum ini, Super Boy yang langganan juara di even Papburi, juga meraih juara 1 di Salatiga.

Menurut Susilo, selain lagunya panjang-panjang, volumenya juga tembus. “Di kuping sampai terasa semelet..,” ujar Susilo. Di posisi kedua, ada nama Bongkok, jago ini juga milik Susilo.

DATA JUARA LATPRES CAPONIERY SUARA ALAM, LIHAT DI SINI

AGENDA LOMBA BURUNG, LIHAT DI SINI



PANITIA & TEAM JURI CAPONIERY. LATBER TIAP JUMAT PEKAN PERTAMA

 


 

KATA KUNCI: kontes kenari caponiery suara alam super boy terbaik di standar brigadir juara impor super boy gaco milik sosilo dari boyolali dt ppk-1 parikesit brigadir bekti selikoer jogja caponiery suara alam . koripan sindumartani ngemplak sleman 3 juli 20

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp