SIEN RONNY TERSENYUM BAHAGIA. SELAMAT DARI BURUNGNEWS.COM

SELAMAT DATANG DI SIEN RONNY CUP

Gelar 27 Sesi, Bob Marley, Hunter dan Jendral Besar Buka Kemenangan

Laga perang bintang gelaran Sien Ronny Cup Malang akhirnya dimulai Minggu 12 November. Lebih dari 3 ribu peserta turut bersaing di lapangan Rampal, Kota Malang.

Sebelumnya diberitakan, sampai pengambilan pesanan tiket ditutup pada Sabtu 11 November malam, sudah 2 ribu tiket yang terserap. Dengan demikian sampai berita ini diturunkan ada sekitar seribu tambahan tiket yang diambil dan/atau dibeli.

Gelaran dimulai jam 10 tepat dengan kelas pembuka branjangan, murai batu, dan kenari,  akan berlangsung 27 sesi di lomba ini dengan 3 lapangan.

 

 

FARUK MODALAN JOGJA JUARA 1 BRANJANGAN

 

Di laga pembuka sesi branjangan salah satu punggawa dari Jogja yakni Bob Marley sukses merebut juara 1. Gaco milik Faruk dari Modalan Yogyakarta ini mengungguli Hunter di posisi 2.

Hunter ialah gaco Go Bun Seng Surabaya yang kembali turun lapangan setelah vakum selama 12 tahun lebih. Di era 90an sampai 2000-an, Go Bun Seng dikenal sebagai pemain spesialis branjangan san cendet.

 

 

GO BUN SENG SURABAYA HUNTER JUARA 2

 

Lalu di kelas pembuka murai batu, The kill mllik AB SF Garut sukses nangkriing di podium teratas. Sementara kelas kenari Jendral Besar milik Capten ariga dari Cakrawala SF Jakarta berhasil merebut juara 1.

Sien Ronny mengaku puas dengan meriahnya lomba. Apalagi melihat para kicau mania juga tampak gembira. Sampai beberap kelas, jalannya kontes berlangsung sangat kondusif.

 

 

MR AB SF GARUT MB THE KILL JUARA 1

 

Setelah membuka lomba, Sien Ronny ikut langsung inspeksi bersama H Wibie. Ia juga serius menyimak di bawah gantangan sesi murai batu.

H Wibie menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Baik tim panitia, keamanan dan seluruh peserta yang datang dari berbagai daerah.

 

SIEN RONNY AMATI SESI MURAI BATU

 

Bang Boy juga sudah hadir di tengah-tengah lomba. Sesuai yang dijanjikan hadiah di kelas utama ialah mobil Toyota Calya, dengan pukuhan doorpris menarik mulai sepeda motor. Data juara lengkap gelaran ini segera diterbitkan burungnews.

 

KRU CAPTEN ARIGA. JENDRAL BESAR JUARA KENARI

 

HADIAH DAN DOORPRISE

 

H WIBIE (KANAN). INSPEKSI TIKET DENGAN SENYUM LEBAR

 

SIEN RONNY. INSPEKSI USAI MEMBUKA

 

BANG BOY. KEHADIRANNYA MEMBERIKAN SEMANGAT TERSENDIRI.

 

MENUNDUK BUKAN BERARTI TAK PEDE

 

NYALI RADJA NYALI SEJATI. AKHIRNYA JUARA 2

 

TETAP BERNYALI. TAMPIL BEDA DENGAN SANGKAR RADJA

 

SESI BRANJANGAN, MASIH BANYAK PENGGEMARNYA

 

SIEN RONNY. SUMRINGAH Di SAMPING UCAPAN DARI TOPSONG

 

SEBAGIAN MC YANG BERTUGAS: PUGUH, SAMURI, FAJAR, ASEP

KATA KUNCI: sien ronny malang branjangan the kill jendral besar hunter surabaya bob marley faruk ariga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp