MR OVIC BANGGA BISA MEMINANG MB ZOMBIE.

SEDULURAN KICAU MANIA BLIMBING (SKMB)

Kepincut Penampilan MB Zombie, Mr. Ovic Hyun Bin Sat Set Meminangnya

Meski terkenal dengan burung jawaranya Mr. Ovic tetap rendah hati, terlihat dari gaco terbaiknya yang bernama Bodrex menjadi burung terbaik se- Kota Beriman Jombang yang kini pindah ke markas Langgeng Mulya Kediri.

Dengan bidikan yang tepat Mr. Ovic selalu sukses mendapatkan amunisi yang handal. Tergiur dengan penampilan murai batu Zombie yang selalu masuk kategori terbaik dan selalu jawara baik di even regional maupun EO yang ada di wilayah Jawa Timur. Mr. Ovic langsung melirik dan mau meminang sebagai pengganti burung andalannya yang baru sepekan terjual dengan nominal fantastis.

 

MB ZOMBIE TERLIHAT MEWAH SAAT BERLAGA.

 

Pada gelaran SKMB Kamis, 8 Juni 2023, murai batu Zombie resmi dipinang dan menjadi amunisi baru Mr. Ovic. Penuh dengan percaya diri dan tidak lupa restu dari seorang istri yang selalu mensuport hobi burung ini.

“Alhamdulilah mas pada siang ini saya mantapkan diri untuk meminang murai batu Zombie milik Mr. Adi dari Ngoro Jombang dengan harga pelajar hehe. Awalnya nego sangat alot sekali berhubung beliau juga teman saya lama maka dilepaskan murai batu Zombie dengan harga Rp. 15 juta,” Bilang Mr. Ovic.

 

 

“Memang saya sudah lama sekali membidik burung ini dari acara launching SKMB sampai latber, latpres tapi tidak pernah dihiraukan sama pemiliknya, namun pada siang ini mungkin rizki saya dan do'a saya juga dikabulkan akhirnya Zombie pindah ketangan saya,” Pungkasnya.

Hal ini menegaskan kepada seluruh kicau mania maupun love bird mania bahwa gantangan SKMB ini juga mampu melahirkan para jawara, bahkan sering kali menjadi ajang transaksi dan pantauan para bos besar.

 

SUASANA GELARAN SKMB KELAS MURAI BATU.

 

Mungkin dalam waktu dekat ini SKMB ada iven kolosal dengan tajuk Wabup Jombang Cup, yang dikomandani Mr. Ovic selalu ketua SKMB. SKMB memiliki keunggulan seperti tempat parkir kendaraan yang luas dan nyaman.

“Semoga kedepan burung ini juga memberikan prestasi diatas rata-rata dan selalu stabil ditangan saya…. amin,” Tambahnya. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: seduluran kicau mania blimbing skmb mb zombie mr ovic hyun bin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp