PANITIA DAN TIM JURI PIALA WABUP JOMBANG

PIALA WABUP JOMBANG FEAT SKMB JOMBANG

Tensi Tinggi!!....Tapi Berlangsung Tertib dan Kondusif

Dengan formasi G 24 dan lomba dipastikan tanpa teriak, Piala Wakil Bupati Jombang yang digelar di Gantangan SKMB Blimbing-Jombang, tepatnya di sebelah barat Puskesmas Blimbing meraih sukses besar. Meski seluruh laga berlangsung dengan tensi tinggi, juri Independent yang dipercaya menjadi patner Piala Wakil Bupati Jombang berhasil menyuguhkan gelaran apik tanpa komplain.

Diikuti para kicau mania dari berbagai Blok Timur mulai Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, dan pemain lokal Jombang, Piala Wakil Bupati Jombang yang dilangsungkan pada hari Minggu, 23 Juli  2023 menjadi laga sarat gengsi.

 

JUARA UMUM BC

 

Hebatnya, meski diikuti gaco-gaco papan atas yang membuat suhu kompetisi berlangsung panas, lomba yang di tangani Ovic Hyun Bin dari SKMB berlangsung tertib dan kondusif. TIdak ada satupun pemain yang melontarkan nada sumbang akibat kurang puas dengan penilaian tim juri.

“Alhamdulilah even Piala Wakil Bupati Jombang berlangsung meriah, sukses, dan tanpa protes. Mewakili bapak Wakil Bupati (Sumramba), kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman kicaumania, SKMB, juri Independent yang tampil fair play, dan teman-teman media yang terus menggencarkan promo even Piala Wakil Bupati Jombang. Tentu saja, kesuksesan ini membuat kami semangat untuk menggelar even Piala Wakil Bupati Jombang pada tahun depan,” Ujar Mr. Ovic Hyun Bin. (ANGGA/YUYUN)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM SF RRT

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

 

KOMUNITAS SOGON

 

KOMUNITAS MURAI BATU JOMBANG (MBJ)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala wabup jombang feat skmb jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp