MAWAR JAGOAN BARU METRO BC DI KELAS EKOR PANJANG.


SEDULURAN CUP 1 – SURABAYA, #3: MB Mawar Jagoan Baru Tim Metro BC, CH Ruby Nyeri Juara Dua

Jawara baru murai batu Mawar milik Andre mengangkat nama Metro BC untuk berada di podium tertinggi pada gelaran Seduluran Cup 1 di gantangan Nirvana BC Minggu, 04 April 2021. Sementara cucak hijau Ruby berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

Mawar jagoan anyar tim Metro BC pada kelas ekor panjang yang baru berumur 1 tahun, mampu tampil gemilang untuk bisa meraih juara 1 dan 3 di kelas murai batu komunitas Six Team. "Baru 8 bulan saya pegang, sudah banyak prestasi yang didapatkannya," bangga Andre sang pemilik burung.

 

 

MAWAR SAAT MERAIH JUARA PERTAMA MURAI BATU G-24 SIX TEAM A.

 

Mengandalkan gaya ngeplay sujud dengan tembakan gereja tarung, love bird serta prenjak merah, Mawar bisa mengunci satu kemenangan pada kelas komunitas Six Team A sebagai sang juara. Sang kompatriot Black Bill milik Ranu dan Arcil milik Anti Karat dari PMBS membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Masih tampil bagus pada sesi kedua murai batu Six Team B, aksi Mawar hanya dihadiahi sebagai juara ke tiga oleh juri yang bertugas. Muller milik Iksan 7371 Team dari NA Seduluran dan Sengkuni milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team yang menjadi juara 1 dan 2.

 

 

Dengan hasil apik ini, Andre membeberkan settingan harian Mawar untuk tetap tampil stabil saat di gantangan. Cukup dengan menu pagi 7 ekor jangkrik, sorenya juga di kasih 7 ekor jangkrik plus kroto sekalian mandi. "Ini adalah settingan baru yang saya terapkan untuk hariannya," ucap Andre kepada Burungnews.

Sementara pada kategori cucak hijau, Ruby milik Dedy/Zackiraya kembali bisa membanggakan tim dengan merebut posisi runner up sebanyak dua kali pada kelas cucak hijau g-16 Six Team A dan G-36 Gragas. "Syukur Allhamdulillah masih dikasih rejeki, meski juara kedua," ujar Dedy kepada Burungnews.

 

DUA JAWARA MAWAR DAN BLACK BILL KUASAI PODIUM TERATAS MURAI BATU G-24 SIX TEAM

 

Mengandalkan aksi hyper dengan isian lagu yang bervariasi, Ruby diberikan bendera biru oleh dewan juri pada sesi awal cucak hijau G-36 Gragas. Kembali tampil pada sesi kedua cucak hijau G-16 Six Team A, lagi-lagi Ruby harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kalinya. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SEDULURAN CUP 1 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: seduluran cup 1 surabaya mb mawar tim metro bc ch ruby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp