AJANG PEMANASAN, BKS FULL TEAM KE DANKI, SIAP REBUT JUARA SF

SEBELUM JOGJA VAGANZA, DICKO DKK FULL TEAM KE PIALA DANKI JOGJA

 

 

Pertarungan seru dan sengit bakal terjadi di Piala Danki, Minggu 5 Februari besuk. Sejumlah burung papan atas memastikan diri turun di sini. Salah satu alasannya, mengetes setingan menjelang Jogja Vaganza.

Dicko, Teddy, dan kawan-kawan yang dipercaya mengurus jagoan milik Fitri BKS di Jogja, salah satu yang siap menurunkan jago terbaiknya. “Semua jago yang kondisi akan kita turunkan, memanaskan sekalian ngecek setingan udah pas atau perlu ditambah atau dikurangi,” jelas Diko kepada burungnews di Taman Kuliner Jogja, beberapa waktu lalu.

Diko mengaku siap melawan jago-jago terbaik lainnya. “Ya siaplah. Salah satu alasan kenapa kita memilih ke Piala Danki, ya karena kita tahu bakal tempur melawan burung-burung kualitas juga. Jadi benar-benar auaranya seperti Jogja Vaganza dalam lingkup yang lebih kecil,” imbuhnya.

Diko juga menandaskan, meski sifatnya pemanasan, juga menargetkan bisa juara umum SF. “Biar makin pede berangkat ke Jogja Vaganza.”  Wah bakal seru nih. Rugi loh kalau sampai tidak datang ke even ini.

BROSUR PIALA DANKI CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dicko piala danki jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp