CENDET MR BEAN AMANKAN 3 PODIUM UTAMA.

SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO, #2

Cendet Mr Bean Hatrik, Kenari Jhon Petrucci Borong 2 Piala

Tampil konsisten cendet Mr Bean milik Hakim mampu meraih hatrik pada gelaran Satoe Dekade CIAS Reborn di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 7 Mesi 2023. Sedangkan kenari Jhon Petrucci milik BNT Sangkar bisa merebut dua kemenangan.

Bertarung dengan jagoan-jagoan wilayah timur, tidak membuat kendor nyali cendet Mr Bean milik Hakim dari PCR SF untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik pada event 10 tahun ulang tahun CIAS Reborn di gantangan Dewa 99.

 

 

Langsung memperlihatkan aksi heroiknya dengan gaya nagen satu titik disertai berondongan lagu roll tembak yang begitu rapat. Mr Bean bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

Kurang beruntung pada ssi yang kedua, membuat Mr Bean mampu bangkit untuk menyegel kemenangan yang kedua di kelas cendet C dengan mengalahkan Warsha Dharma milik Alfan dari Liar Poll dan Sepatu Baru milik Mualimin dari MTR BC di posisi kedua dan ketiga.

 

WARSHA DHARMA KUNCI 3 GELAR SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Semakin tampil gemilang di sesi yang terakhir cendet D, akhirnya Mr Bean bisa mengamankan tiga gelar alias hatrik usai unggul atas dua pesaingnya yaitu Warsha Dharma dan Qiu-Qiu.

Hasil ini cukup membuat Mr Bean pantas dinobatkan sebagai cendet terbaik pada lomba kali ini dengan memperoleh 300 poin. Suguhan apik juga diperlihatkan oleh Warsha Dharma, dari 4 sesi yang dimainkannya Warsha Dharma bisa mengangkat 3 piala kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

SEPATU BARU MENGGONDOL JUARA 2 DAN 3.

 

Penampilan menonjol juga dipertontonkan oleh kenari Jhon Petrucci milik BNT Sangkar dari Marshall BNT yang dikawal oleh Cristian, langsung menggebrak pada dua sesi awal untuk mengunci dua kemenangan. "Sayang pada sesi terakhir kerjanya kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," ungkap Cristian.

Bermain pertama di kelas kenari A, Jhon Petrucci langsung bisa memikat hati dewan juri lewat aksi cantiknya untuk berhasil mengunci satu kemenangan pertama dengan mengalahkan Destroyer dan Ekor Sakti yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Tampil semakin konsisten disesi berikutnya, lagi-lagi Jhon Petrucci bisa mencatatkan namanya untuk kedua kalinya berada di puncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Mystic Do milik Noval dari Pejuang Rasa dan Sambo milik Accus dari Rinjani Canary.

Pada sesi penutup lomba, giliran Brotoseno milik Unyil dari SC SF yang mampu menyodok tiga peringkat sebagai sang juara. Setelah pada sesi yang kedua Brotoseno hanya berada di peringkat keempat. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

JOHN PETRUCCI BORONG 2 GELAR KEJUARAAN.

 

JOHN PETRUCCI KETIKA MEREBUT JUARA DI SESI KEDUA KENARI

 

 

MYTHIC DO BAWA PULANG JUARA 2 DAN 4.

 

SAMBO JAWARA KETIGA KELAS KENARI B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: satoe dekade anniversary cias reborn sidoarjo cendet mr bean kenari jhon petrucci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp