PANITIA SUKSES MENGGELAR LOMBA SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN.

DATA JUARA SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO (MINGGU, 7 MEI 2023)

Gelaran ulang tahun yang kesepuluh CIAS Reborn bekerjasama dengan gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 7 Mesi 2023 berjalan cukup sukses dan dibanjiri oleh banyak kicau mania dari berbagi kota di Jatim.

 

 

Dari 8 sesi cucak hijau yang dipertandingkan, semua gantangan terisi full tanpa tersisa satupun. Hingga banyak peserta yang menunggu bonkaran untuk bisa ikutan berlomba. "Allhamdulillah, ternyata antusias ngentrok mania bisa membanjiri ulang tahun kita. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania, sudah mau meramaikan gelaran kami," tutur Indra Riswantoko ketua CIAS Reborn.

Cendet Mr Bean milik Hakim dari PCR SF menjadi satu-satunya jawara yang berhasil menggantongi tiga kemenangan alias hatrik pada lomba kali ini, hingga dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

KELAS CUCAK HIJAU 8 KELAS TERISI PENUH SEMUA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua jawara ekor panjang, Parako milik Erick dari Kusuma BF Probolinggo dan Krisna milik H Ali dari Rayap Laut SF. Keduanya bisa meraih dua kemenangan sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik.

Sedangkan untuk kelas cucak hijau, Excelso milik Hafit Villa dari Rekodoyo SF dan Pizzaro milik Abah Guntur dari Rainbow SF bisa menduduki dua peringkat teratas sebagai yang terbaik. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: satoe dekade anniversary cias reborn sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp