ERICK (KIRI) ANTARKAN PARAKO JADI MURAI BATU TERBAIK.

SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO, #1

Perdana Tampil di Dewa 99, MB Parako Nyeri Sekaligus Burung Terbaik

Pertama kali tampil di gantangan Dewa 99 dalam tajuk Satoe Dekade Anniversary CIAS Reborn Minggu, 7 Mei 2023, murai batu Parako milik Erick bisa menggondol dua kemenanga plus dinobatkan sebagai burung terbaik.

Tidak salah Erick dari Kusuma BF Probolinggo membawa amunisi andalannya untuk bermain 3 sesi dan berhasil meraih dua kemenangan sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Ini pertama kalinya saya bermain di gantangan Dewa 99, sebenarnya tadi mau ikut kelas utama karena jadwalnya terlalu mepet akhirnya saya batalkan," jelas Erick.

 

PENOBATAN MURAI BATU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA PARAKO.

 

Menyuguhkan aksi hyper sujud dibarengi berondongan banyak lagu, burung 4 kali urakan ini langsung bisa memukau hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama di kelas murai batu C unggul atas Borgol da Merdeka.

Kembali bertarung di kelas murai batu ring, untuk kedua kalinya Parako bisa meluluhkan hati dewan juri dengan aksi sujud dan tembakan ngeroll panjang-panjang untuk ditasbihkan sebagai sang juara dengan bendera merah mutlak.

 

 

Hasil ini cukup membanggakan burung yang pernah ditawar sebesar 80 Juta. "Dulunya burung ini sempat macet sebelum saya beli, setelah dua tahun saya rawat dan ketemu settingannya. Kini dia mulai stabil meraih juara di berbagai gantangan, cita-cita saya pingin ikut meramaikan event SMM kalau ada yang merekom," ujar Erick

Sementara itu tim Rayap Laut SF yang dikomandoi oleh H Ali dan Beni, bisa membawa pulang banyak gelar lewat beberapa amunisinya di kelas cucak hijau dan murai batu. "Kita kurang beruntung ketika melakukan tos untuk menjadi burung terbaik di kelas murai batu," bilang Beni.

 

TIM RAYAP LAUT SF BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

 

Membawa banyak jagoan andalannya di kelas cucak hijau, murai batu dan cendet Rayap Laut berhasil membawa pulang juara 1, 1, 3, 3, 4 dan 4 berkat murai batu Krisna, Sultan dan cucak hijau Virus.

Krisna milik H Ali yang turun di sesi awal, langsung mampu menuguhkan aksi hyper dengan tembakan berkali-kali untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu B. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya Nogo Sosro dan Gandiwa yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

KRISNA RUNNER UP TERBAIK MURAI BATU.

 

Tidak beruntung di kelas utama, membuat Krisna mulai bangkit pada sesi murai batu D untuk berada di posisi keempat. Kedikdayaan Krisna kembali terlihat ketika bertarung di sesi terakhir murai batu E.

Kembali manyuguhkan aksi sujud dengan tembakan banyak lagu, Krisna bisa mengamankan gelar yang kedua untuk Rayap Laut SF. Hasil ini membuat Krisna harus melakukan tos dengan Parako untuk menentukan siapa yang menjadi yang terbaik di kelas ekor panjang, hasilnya Krisna harus puas berada di posisi kedua usai mendapatkan nomor besar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu murai batu Sultan juga milik H Ali, nyaris bisa meraih satu gelar seandainya tidak mantul usai bertarung dengan Parako. "Kalau saja dia tidak mantul pasti bisa mempersembahkan satu gelar buat kita," sesal Beni.

Sedangkan untuk kelas cucak hijau hanya Virus milik Wawan yang bisa menyumbangkan dua piala sebagai juara ketiga di kelas cucak hijau E dan G. "Mungkin yang lainnya belum beruntung hingga tidak ada yang masuk nominasi kejuaraan," tutur Beni.

 

PITERSEN AMANKAN 1 KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU E.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Nogo Sosro jagoan lawas milik Abah Wasis dari Sinom 95 SF. Bertarung 3 sesi, Nogo Sosro selalu stabil berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 2 dan 3. "Menurut saya dia tampil tidak dalam top performanya, semoga minggu depan dia bisa tampil bagus pada lomba Halal bi Halal BJK SF feat SKM (14/5) di Puspa Agro Sidoarjo," tutur Wasis. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SATOE DEKADE ANNIVERSARY CIAS REBORN - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

WARRIOR KUNCI PODIUM UTAMA DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: satoe dekade anniversary cias reborn sidoarjo dewa 99 mb parako

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp