KEMPUL SHELLA SF. MB KERAMAT RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

SAPROL SF CUP, #1

Leonis Menangi Kelas Utama, Bajang Comeback, Keramat Raih Predikat Murai Batu Terbaik

Sebagai salah satu kelas unggulan, laga kelas murai batu di Saprol SF Cup #1 menghadirkan laga seru dan menarik untuk diikuti. Di kelas utama Murai Batu Sap Sig, Leonis milik Mr. Taufik Perwira Muda SF keluar sebagai pemenang. Siapa saja pemenangnya?

Sebagai salah satu kelas andalan, laga kelas murai batu di Saprol SF Cup #1 memiliki daya tarik tersendiri bagi kicaumania, baik akar rumput maupun pemain besar. Hal ini tak lepas dari peran Sigit Saprol selaku ketua panitia yang juga dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu.

 

 

SIGIT SAPROL. SUKSES GELAR SAPROL SF CUP #1

 

Keramaian dan kemeriahan kelas murai batu sudah terlihat di partai pembuka Murai Batu SMS. Di kelas ini, hampir 40-an peserta ambil bagian. Hal ini tak lepas dari kompak dan solidnya komunitas Solidaritas Murai Batu Surakarta (SMS).

Penampilan mencolok murai batu Petewele berhasil mengantarkan amunisi andalan Duta Punggawa ini keluar sebagai pemenang diikuti oleh Bejo Jr (Abu Sambi) dan Macho (Munyer). Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung happy, murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

DUTA PUNGGAWA. MB PETEWELE JUARA KELAS MURAI BATU SMS

 

“Petewele ini burungnya Punggawa, punya saya dan Bang Yanto. Materi lagu yang sering dibawakan itu love bird, cililin, kenari, dan gereja. Ini burung baru selesai mabung, jadi belum maksimal,” ungkap Andi Punggawa. Selain kelas Murai Batu SMS, panitia juga membuka kelas Murai Batu Komunitas MBKC yang akhirnya dimenangkan oleh Yakuza (Ahmad ABS).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas reguler, laga sengit dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Sap Sig akhirnya dimenangkan oleh Leonis, amunisi andalan Mr. Taufik Perwira Muda SF. Tampil maksimal dengan membawakan lagu panjang dan powerful, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri dengan durasi kerjanya yang nutup, awal sampai akhir.

 

PERWIRA MUDA SF. MB LEONIS JUARA KELAS UTAMA

 

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Schatje BF, Leonis berhasil menduduki peringkat kedua. Dengan hasil positif ini, Perwira Muda SF mulai membidik sejumlah gelaran bergengsi di Solo Raya seperti PMM Road Show Solo Raya (29/10), Sriwedari Berkicau (12/11), dan Barometer Indonesia (19/11).  

Bajang, amunisi milik Koh Miming berhasil come back setelah meraih juara pertama di kelas Murai Batu PSJ BF dan juara ketiga di kelas Murai Batu Schatje BF. Tak diunggulkan sebelumnya, Bajang justru kerja maksimal di kelas Murai Batu PSJ BF dan berhasil menyisihkan gaco-gaco hebat lainnya seperti Aragorn, Sugeng, Polyponic, Leonis, dan lain-lain. Membawakan materi lagu rancak dikombinasi dengan pukulan tajam, Bajang mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

KOH MIMING. COMEBACK, MB BAJANG JUARA 1 DAN 3

 

Meski sempat lama vakum dan menghilang, Koh Miming mengaku mulai bersemangat untuk kembali ke dunia perlombaan. “Kalau burung-burungku semua masih ada di rumah, kalau ada anak-anak yang mau bawa, biasanya nyamperi ke rumah. Murai batu masih ada, cendet juga masih ada. Setelah ini, mungkin main ke Sriwedari Berkicau, eventnya PBI. Moga-moga ada hoki,” selorohnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurunkan murai batu Gundala, Mr. Edo Balong SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Virmar BF. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif dan gaya tarung sujud-sujud dan gaya tarung menekan lawan, Gundala langsung menjadi pusat perhatian dan undang decak kagum.

 

SETHOR BALONG SF. MB GUNDALA JUARA KELAS MURAI BATU VIRMAR BF

 

Meski berhasil meraih prestasi bersama Gundala, Balong SF terus mencari amunisi-amunisi baru karena gaco-gaco andalannya sedang mabung. “Kalau nemu burung bagus dan harganya cocok, pasti aku bayar. Kita dapat banyak undangan dari event-event bergengsi, tapi amunisi andalannya malah nggak kondisi,” ungkap Bah Lilik yang diamini oleh Edo.

Keputusan Kempul Shella SF dan kawan-kawan untuk memainkan murai batu Keramat sampai sesi akhir ternyata berbuah manis dengan dinobatkannya Keramat sebagai murai batu terbaik di Saprol SF Cup #1. Setelah meraih posisi ketiga di kelas Murai Batu Virmar BF, Keramat berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu ADS BF dan Murai Batu RH BF.  

 

KEMPUL SHELLA SF. MB KERAMAT DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

 

“Setelah masuk nomor tiga tadi, kita manut sama Mas Agus untuk main di dua kelas selanjutnya. Ketika gaco-gaco yang juara di partai-partai kelas berat sudah pulang, peluang kami untuk menang lebih besar. Benar saja, dua sesi terakhir langsung juara. Setelah dihitung poinnya, Kiamat dinobatkan sebagai murai bau terbaik,” ungkap Cibil. Dalam kesempatan ini, Ia juga mengajak kicaumania untuk meramaikan Cibil Cup yang akan digelar pada Minggu, 23 Oktober 2023 di Assalam Hypermarket, Kartasura.

 

 

Menurunkan murai batu Lastri dan Aragorn, Mr. Awang Elang Soba SF berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Schatje BF dan urutan ketiga di kelas Murai Batu PSJ BF. Sebagai salah satu tim yang sedang naik daun akhir-akhir ini, Elang Soba SF memang memiliki gaco-gaco berkualitas sehingga sering menuai hasil positif.

 

AWANG ELANG SOBA SF. SUKSES BERSAMA LASTRI DAN ARAGORN

 

Secara keseluruhan, kelas murai batu di Saprol SF Cup #1 berlangsung cukup tertib dan kondusif dengan hasil yang memuaskan bagi peserta. Hal ini tak lepas dari sistem penialain baru yang diterapkan di event kali ini yang dianggap lebih terbuka, independen, dan sesuai fakta lapangan. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR CIBIL CUP 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU

KATA KUNCI: saprol sf cup #1 bajang leonis lastri keramat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp