AA FAIM. MB MICK JAGGER DOUBLE WINNER

SANUBARI CUP #2

Apa Kabar Juara Kelas Ring, Mick Jagger Double Winner

 

Murai batu Mick Jagger meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua di lomba burung berkicau Sanubari Cup. Hebatnya, juara 1 justru diraih saat turun di kelas bebas atau umum.

Di kelas khusus ring, Mick Jagger milik AA/Faim dari GRBC Cepu harus puas di tempat kedua di bawah Apa Kabar. Barulah pada dua kelas murai batu umum, Mick Jagger benar-benar menguasi medan, dengan menyisihkan Apa Kabar milik Andri Bolang dari Ngawi dan Metropolis milik Miming.

Di kelas lain, kacer Ronggolawe meraih dua kali kemenangan setelah tampil memukau dan mengundang decak kagum.

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu di lomba burung berkicau Sanubari Cup. Turun di kelas ring, murai batu Apa Kabar meraih kemenangan setelah tampil memukau dengan aksi ngerol panjang disertai dengan tonjolan cililin.

 

 

JUARA 1 KELAS RING, MB APA KABAR ANTAR NGAWI BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Penampilan istimewa murai batu bohorok ini membuat Andri Bolang kepincut dan mentakeover Apa Kabar senilai 110 juta dari Charles. “Untuk persiapan ke Piala Paku Alam, kita emang sedang berburu murai batu ring,” ujar Andri.

Torehan prestasi ini menjadi pintu pembuka bagi Ngawi BC dalam meraih juara umum bird club. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh kacer Ronggolawe yang meraih dua kali juara pertama, kenari Remix yang meraih juara pertama dan love bird Blue Sea yang meraih runner up.

 

SUMBER RAYA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Dua kali juara pertama dan sekali juara kedua menjadi bukti kualitas murai batu Mick Jagger milik AA Faim Cepu dalam meraih prestasi. Bermaterikan isian gereja tarung, murai air, rambatan, kenari dan kapas air, murai batu medan ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay.

“Mick Jagger nyaris hatrik tadi. Ini penampilan kedua setelah mabung, sebelumnya dapat juara satu di Taman Jati Cup Bojonegoro,” ujar Faim. Sebelum mabung, MJ memang dikenal sebagai salah satu murai batu langganan juara di berbagai even.

 

SHEVAMEDICA. MB METROPOLIS RUNNER UP

 

Perlawanan sengit diberikan murai batu Metropolis di kelas utama. Gaco andalan Koh Miming dari Shevamedica ini keluar sebagai juara dua setelah tampil ngotot dengan isian kenari dan tembakan cililin panjang. Sebelumnya, Metropolis meraih prestasi di IKPBS dan Lurah Jaten Cup.

Shevamedica juga berjaya di kelas cendet setelah Phe-les meraih podium pertama kelas AMB dan ketiga kelas Probiovit. “Phe-les mainnya ngawet satu titik, pukulannya walang kecek dan gereja,” ujar Linggar, sang mekanik.

 

PENYO. KENARI FELLIX JUARA KELAS STANDAR KECIL PROBIOVIT

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Fellix keluar sebagai kampiun di kelas Standar Kecil Probiovit. Pria asal Jogja ini mengaku senang dan bangga dengan keberhasilan gaco andalannya meraih juara mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung papan atas.

Turun di kelas BNR, cucak hijau Raja Bumi keluar sebagai juara pertama. Gaco andalan Sucipto ini tampil memukau dengan aksi ngentrok njambul disertai bongkar isian. Di kelas lain, anis kembang Rubicorn dan anis merah Bruce Lee keluar sebagai pemenang.

 

JUARA SANUBARI CUP SOLO 23 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 


 

 

 

KATA KUNCI: mb apa kabar mb mick jagger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp