WAWAN BRI. MB APA KABAR DUA KALI RUNNER UP

DMC CUP SOLO #2

MB Apa Kabar Makin Stabil, Duta Wawan BRI Banjir Dukungan

Penampilan apik kembali ditunjukkan oleh murai batu Apa Kabar di DMC - Cashyta Cup dengan meraih dua kali posisi runner up. Keberhasilan ini makin menunjukkan kestabilan dan kualitas amunisi andalan Wawan BRI Magetan ini setelah minggu lalu juga sukses meraih prestasi di Bupati Cup Ngawi.

Hadir untuk silaturahmi dan galang dukungan, Wawan BRI Magetan yang akan mengadakan even pada Minggu, 2 September 2018 justru berhasil menorehakan prestasi setelah murai batu Apa Kabar, murai batu andalannya berhasil meraih dua kali runner up di kelas Ring dan Kita Selamanya.

 

 

DUTA WAWAN BRI. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Bongkar isian dari awal gantang, murai batu yang baru selesai mabung beberapa waktu lalu ini kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung yang disegani di area Jalaratu dan Solo Raya. “Apa Kabar ini baru selesai mabung, belum balik ke top perform. Minggu lalu di Ngawi dapat juara dua, hari ini di sini dapat dua kali juara dua. Makin menjanjikan,” ungkapnya.

Tak hanya sukses menorehkan prestasi, dukungan terus mengalir dari kicaumania Solo dan sekitarnya untuk even yang akan digelarnya awal September nanti. Nama-nama seperti M. Adrian BF, Dr. Riezki, Babahe Chiki, Mbelet AJ, Sahdam Sutrisno, dan Ponky Rist mengaku siap datang dan menyumbangkan poin untuk kemenangan Duta Wawan BRI dalam perebutan juara umum BC.

 

M. ADRIAN BF. LB GADING JUARA 2, 2, 3, 3

 

Perkuat Duta Wawan BRI, love bird Gading andalan M. Adrian BF berhasil meraih dua kali podium kedua dan ketiga di gelaran kali ini setelah tampil apik dari awal sampai akhir perlombaan. Berikan perlawanan sengit pada Basudewa, love bird lutino ini sedikit kurang beruntung dan harus puas di urutan kedua dan ketiga.

“Mungkin rejekinya Gading hari ini baru segini, juara 2, 2, 3, dan 3. Padahal mainnya juga bagus kayak di Ngawi lho kata anak-anak, tapi nggak pa pa. Mungkin sana memang lagi topform, menang kalah itu wes biasa,” ungkap Bu Atik.

 

MBELET AJ. KACER BIANG KEROK SIAP KE WIRO SABLENG DAN WAWAN BRI CUP

 

Dukungan juga datang dari Mbelet AJ, pemilik kacer Biang Kerok yang di gelaran kali ini berhasil meraih podium pertama kelas Kita Kuat Kita Hebat. Dengan senjata andalan roll speed rapat dan volume kristal, Biang kerok berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil duduk sambil mengetar-getarkan sayap.

Kemenangan ini membuat Mbelet makin percaya diri untuk menurunkan sejumlah even yang membuka kelas kacer seperti Wiro Sableng Cup Madiun dan Wawan BRI Cup. “Hadirnya komunitas kan bikin kelas kacer hidup lagi, jadi kalau ada kawan seperti om Didin atau Chengoh minta hadir ya kita pasti support,” ujarnya.

 

HENDRAWAN EDAN BEBAS. TAKE OVER CH GONDES

 

Menariknya kemasan dan hadiah di Wawan BRI Cup Magetan rupanya juga menggoda Hendrawan Edan Bebas yang digelaran kali ini mentakeover cucak hijau Gondez dari tangan Mbah Kakung. “Kita memang lagi memperkuat amunisi, untuk turun ke beberapa lomba. Kalau main jauh, cuma bawa love bird kan ya sayang juga,” ungkapnya.

Salah satu even yang dibidik Edan Bebas dalam waktu dekat adalah Piala Bupati Klaten yang akan digelar akhir bulan ini. “Rencana mau buat main ke Piala Bupati Klaten akhir bulan ini. Kalau hasilnya bagus, kita lanjut ke Magetan gak papa,” lanjutnya.

 

TAK HANYA DI DMC CUP, DUTA WAWAN BRI JUGA RAIH JUARA BC DI KICAU WATES BERSATU KEDIRI DAN PARADISE OF JAVA PACITAN

 

Keberhasilan Nathania Manahadap SF dan Duta Wawan BRI Magetan mendulang poin tertinggi di lomba kali ini membuat panitia menobatkan keduanya sebagai juara umum. Mewakili seluruh panitia, Giat dan Joko mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

KATA KUNCI: dmc cup apa kabar wawan bri gading biang kerok edan bebas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp