5 SESI MURAI BATU FULL GANTANGAN

SANGKAR AJI CUP 1

Dipadati 1.125 Peserta, Yank 86 Dominasi Sesi LB, Kacer Aladin Puncaki Podium

Tampil dengan bulu baru, kacer Aladin berhasil puncaki podium sesi Gara Family pada even Aji Sangkar Cup 1, Minggu 24 Febuari 2019. Yank 86 gaco H Samsul tampil dominan pada sesi love bird.

Diselenggarakan di depan Gedung Sasana Karya Turen, Malang even Aji Sangkar Cup 1 berlangsung dengan baik dan sukses. Pasalnya, real 1.124 peserta dari berbagai daerah turun untuk mengikuti even buatan om Aji selaku sang penyelenggara.

 

 

RYO RAGIL (KANAN) SUKSES TAMPILKAN KACER ALADIN DENGAN BULU BARUNYA

 

Banyaknya burung mewah yang turun pun menjadikan gelaran semakin asik dan enak untuk dinikmati. Salah satunya kacer Aladin milik Ryo Ragil dari Graha SF. Burung yang baru keluar dengan bulu barunya ini berhasil memikat hati para juri saat beraksi pada sesi kacer Gara Family.

Roll speed rapat bernada blackthroat yang dipadu dengan mozambik menjadi kunci utama Aladin berhasil merebut tahta pertama dengan meredam Endog 07 dan Jhony Walker. “Ini merupakan even ke 2 Aladin dari pasca mabungnya, penampilannya pun masih stabil dan baik walau dengan bulu baru,” kata Ryo.

 

OM AJI (KANAN) BERSAMA DAVID BLIZZARD 457

 

Penampil stabil nan apik juga ditunjukkan love bird Yank 86. Penampilan gaco milik H Samsul ini sangat bagus dari segi durasi yang diatas rata-rata serta jedanya yang rapat. Penampilannya yang stabil pun membuatnya sukses mendominasi sesi love bird dengan meraih juara 1, 1, 2 dan 3.

“Alhamdulillah Yank 86 masih diberikan kestabilan dalam meraih juara. Yank 86 merupakan gaco yang Tangguh karena burung ini setiap hari saya gantang dan selalu kerja dengan baik bahkan nyaris tanpa zonk,” jelas H Samsul dari STMJ 86.

 

H SAMSUL (KIRI) BERSAMA CREW STMJ 86 BORONG TROPI LEWAT AKSI LB YANK 86

 

Disisi lain, cucak hijau Jalodong berhasil membuktikan dirinya menjadi yang terbaik saat berlaga di sesi utama Aji Sangkar. Gaco kesayangan Andik ini sangat fase saat mengobral tembakan tengkek buto dan gereja tarung dengan nada tebalnya.

Gaya jambul serta ngentroknya yang menggetarkan hingga seluruh tubuh membuat Jalodong mendapat poin sempurna dimata para juri. Hasilnya, Jalodong sukses meraih juara pertama di sesi Aji Sangkar dan menjadi runner up pada sesi PPK.

 

 

“Alhamdulillah hari ini Jalodong tampil maksimal baik dari segi materi maupun gayanya. Terutama saat mengikuti sesi utama Aji Sangkar, dari sudah dicantolkan digantangan hingga mau turun masih saja jamtrok dan nembak 2 variasi utamanya,” tandas Andik.

Sementara di sesi tledekan, nama Barbara mencuat tinggi. Burung yang dibawa Gamal ini tampil menawan akan gaya nagen 1 titik dengan mennyeklekkan kepalanya menghadap ke atas. Variasi komplit dari burung-burung kecil membuat Barbara semakin enak untuk dinikmati para juri dari bawah.

 

ANDIK (KAOS HIJAU) MONCERKAN CUCAK HIJAU JALADONG

 

Melihat penampilannya yang begitu apik dan konsisten membuat Barbara berhasil meraih juara 1 dan 3. “Saya sangat senang melihat performa Barbara yang tampil bagus hari ini. Semoga masih diberikan kestabilan untuk kembali berlaga pada even-even besar selanjutnya,” harap Gamal.

Kesuksesan even Aji Sangkar Cup 1 rupanya membuat om Aji semakin optimis akan membuat gelaran ini sebagai agenda tahunannya. “Terima kasih banyak untuk para kicaumania dan pihak-pihak yang turut mensukseskan even saya ini. Kesuskesan even ini membuat saya semakin bersemangat untuk menjadikannya agenda tahunan,” tutup Aji yang merupakan seorang pengusaha sangkar.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GAMAL (TENGAH) BORONG TROPI BERKAT TLEDEKAN BARBARA

 

BONUS 1JT DIBERIKAN HUDA PPJ KEPADA JAWARA PERTAMA MURAI BATU PPJ KINGDOM

 

 

JAWARA SESI PLECI

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU GARA FAMILY

 

JAWARA SESI KENARI PPJ KINGDOM

 

 

JAWARA LB BABY M2 ARJUNA

 

JUARA UMUM SF PPJ KING DAN DT 7371 TEAM RAIH JUARA UMUM BC

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG SAKERA

 

GIJES JURI INDEPENDENT AJI SANGKAR CUP 1

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: sangkar aji cup 1 yank 86 kacer aladin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp