MAHADEWA SUMENEP TURUN FULL TEAM DAN MEMBORONG BANYAK GELAR LEWAT CEPOT.

SAMURI CUP 1 SIDOARJO #2

Cepot dan Grojokan Sewu Kuatrik, Ganas Sabet Kelas Utama

Cepot milik Agung Mahadewa Sumenep dan Grojokan Sewu andalan Erik Sanders 77 tampil fantastis dengan merebut kuatrik juara pertama Samuri Cup 1 hasil gawe PBI Cabang Sidoarjo di gantangan Dewa 99 Medaeng, Minggu 25 Februari 2018.

Gaco terbaru dari tim Mahadewa Sumenep, Cepot mampu tampil impresif di kelas love bird dewasa dengan merebut 4 kali juara pertama dan sekali menempati posisi delapan. “Cepot hari ini tampil istimewa, bahkan juri sampai menyebut panjang sekali beberapa kali pada sesi ke empat,” bangga Dika pengawal Cepot.

 

 

 

ERIK SANDERS 77 TEAM. BORONG JUARA KELAS CUCAK HIJAU LEWAT GROJOKAN SEWU.

 

Selain membawa hasil bagus pada kelas love bird sebagai juara 1, 8, 1, 1, dan 1, tim besutan Firman Agung Mahadewa Sumenep juga memperoleh penghargaan lewat gaco lainnya di kelas murai batu. Diesel berhasil merebut juara 2 di kelas utama Ring Samuri dan juara 1 pada murai batu A Kondang.

Hasil mengkilap juga diperolah Grojokan Sewu milik Erik Sanders 77 yang menjadi Duta Ciung Wanara Cup dengan menyabet 5 gelar dari lima kelas yang diikutinya. “Kami datang ke Samuri Cup hanya membawa 1 gaco dan hasilnya sangat maksimal 4 kali juara pertama dan sekali juara 2,” buka Andre dan Udin yang mengawal si cucak hijau jawara.

 

PANITIA SAMURI CUP I. BERENCANA LANJUTKAN EVEN INI MENJADI EVEN TAHUNAN.

 

Prestasi stabil Grojokan Sewu pada beberapa even nasional, membuatnya menjadi salah satu cucak hijau terbaik dari Jawa Timur. Tonjolan murai air, gereja, tengkek buto, dan suara kuntilanak membuatnya mendapatkan bendera koncer A pada kelas utama cucak hijau Samuri, A MC, A Kondang, B Kondang.

Burung yang mempunyai ciri khas show miring-miring dengan njegrik ini mampu kerja maksimal pada semua cuaca, bahkan di cuaca mendung malah tampil edan. “Banyak cucak hijau yang kurang maksimal pada cuaca mendung, tapi Grojokan Sewu tidak, dia malah tampil istimewa pada cuaca tersebut,” tambah Udin sang perawat kepada burungnews.

 

 

CEPOT MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Menurutnya, rawatan Grojokan Sewu cukup simple, mandi 2 kali seminggu, jemur cukup 10 menitan setiap harinya. Kalau kondisinya birahi langsung dimasukkan tenggaran dengan asupan jangkrik 1-2 per hari dan pada hari H menjadi 5 ekor jangkrik dan 2-3 ulat hongkong.

Rahasia spesial dari Grojokan Sewu terdapat pada air minumnya. Apakah itu? “Kami selalu membawa air minum spesial dari rumah dan kalau di kasih air minum lain kerjanya kurang ngotot. Air kran di rumah yang dingin membuatnya segar dan bisa tarung dengan baik,” beber Andre yang diamini Udin.

 

NINE ONE ONE SF SURABAYA. KEMBALI MONCERKAN GANAS DENGAN TRADE MARK SUJUD SYUKUR.

 

Nine One One SF yang dipimpin Abah Hudan langsung juga memperoleh hasil positif lewat gaconya Ganas dan Sredex pada kelas murai batu dan Veloz di kelas cucak hijau. Ganas kembali menunjukkan penampilan sujud syukurnya pada kelas utama murai batu ring Samuri.

Setelah sukses mendominasi beberapa even skala Nasional, Ganas mulai memperlihatkan kestabilan penampilannya. Selain merebut juara 1 kelas utama, 3 gelar lainnya juga dibawa pulang sebagai juara 2 pada kelas A MC dan B MC serta juara 3 A Kondang.

 

 

TAUFIQ W 911 SF. BERHARAP TAMPIL STABIL DENGAN SUJUD SYUKURNYA.

 

“Ganas tidak sekali dua kali menunjukkan penampilan sujud syukurnya, tapi setiap turun lomba dan ini menjadi trade marknya. Harapan kami, penampilan ini bisa dipertahankan pada gelaran besar lainnya,” ujar Taufiq Wibisono sang manager tim kepada burungnews.

 

DATA JUARA SAMURI CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TIM RADJAWALI JATIM TURUT MERAMAIKAN GELARAN SAMURI CUP I.

 

 

ERICK FERRARI KONCERKAN RAJA TEGA DI KELAS KACER MC.

 

 

KATA KUNCI: samuri cup 1 sidoarjo pbi cabang sidoarjo dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp