SAFARI SOLO MONCER 2020 SESION IX SRAGEN: Bumi Sukowati Nglaras Bareng, Peserta Ramai dari Luar Kota + Video dan Data Juara

Penggemar dan pelestari Puter Pelung tumpah ruah menghadiri gelaran Safari Solo Moncer 2020 sesi IX di gantangan KBBC Gondang, Sragen pada hari Minggu, 15 November 2020.

Antusiasme peserta begitu tinggi bahkan sebagian besar peserta hadir dari luar kota seperti Semarang, Demak, Solo, Jogja, Sleman, Klaten, Kalasan, Karangayar, Sukoharjo, Ngawi, dan juga dari kota Sragen sendiri.

Lomba dibuka dengan sambutan dari Ketua P4SI Solo, Mas Didik Khardianto. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasliaran burung Perkutut di lapangan Alun-alun Gondang Sragen. P4SI sendiri sudah melaksanakan Safari Moncer yang ke-9 di Kota Sragen setelah terlebih dahulu dilaksanakan di Klaten, Sukoharjo, dan akan menyusul di kota-kota atau daerah Eks-Karisidenan Surakarta lainnya.

 

MAS DIDIK (KETUA P4SI SOLO) & HENDRA WIDADA

 

Panitia ngelaras bareng membuka 3 kelas yang dilombakan seperti kelas Utama, Madya dan juga kelas Pemula. Hampir seluruh kelas terisi oleh peserta yang hadir. Meski di tengah jalannya perlombaan sempat turun hujan deras, ternyata sama sekali tidak menyurutkan animo peserta.

Di kelas Utama, Meteor milik Wagiman dari Solo tampil bagus dan berhak untuk mendapatkan posisi juara pertama, disusul oleh Singosari milik Pak Narso dari Jogja di posisi runner up. Kelas Madya menampilkan Restu Bumi milik Londho Tirta Biru dari Ngawi sebagai peraih posisi puncak, disusul oleh Numerix milik Eko LMS Solo di posisi juara dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Eko LMS Solo selain dinaungi keberuntungan beberapa Puter Pelungnya berhasil moncer seperti Genesis, Numerix dan yang terakhir Assisi berhasil menjuarai kelas Pemula juga bernasib mujur setelah mendapatkan doorprize sangkar Puter Pelung.

“Terima kasih atas perhatian sedulur semua, maaf apabila masih ada kekurangan dalam hal pelayanan dan juga dalam berjalannya lomba, sampai bertemu lagi di session berikutnya,” ucap Hendra Widada selaku Ketua P4SI ranting Sragen mewakili panitia Bumi Sukowati Nglaras Bareng.[Hery]

 

VIDEO SUASANA LOMBA PUTER PELUNG "SAFARI SOLO MONCER 2020"

 

PELEPASLIARAN PERKUTUT

 

PANITIA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

WAGIMAN SOLO. METEOR JUARA 1 KELAS UTAMA

 

KUNCORO KBS TURUT HADIR SILATURAHMI

 

 

5. LONDHO TB NGAWI. RESTU BUMI JUARA 1 KELAS MADYA

 

EKO LMS. 3 PUTER PELUNGNYA MONCER, DAPAT DOORPRIZE SANGKAR

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PAK LAIMAN SOLO PANTAU LOMBA

 

DOLIP KHUMAR MENGUNDI DOORPRIZE

 

 

 

 

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

KATA KUNCI: puter pelung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp