IRFAN BERSAMA ILHAM, SANG ADIK. ANTAR SAKAU KE TAMPUK JUARA

SADEWA SF SAMARINDA

Terbang dari Samarinda, Sang Adik Disambut dengan Aksi Memukau Sakau

Ilham, adik dari Irfan Muchtar pemilik kacer Sakau, rela terbang jauh-jauh dari Samarinda ke Jember hanya untuk mengobati rasa kangen melihat aksi Sakau. Tidak percuma, Sakau pun nyaris hatrik saat tampil di gelaran Kades Cup 2 Bondowoso, hari Minggu kemarin (31/12).

Rasa kangen itu muncul saat Ilham membaca burungnews. Diberitakan bahwa Irfan dan Sakau meraih hatrik ketika turun di gelaran Kreongan BC, 24 Desember sebelumnya. “Mumpung liburan sekolah, saya main kesini. Selain kangen sama kakak, juga kangen sama Sakau,” ujar Ilham yang masih duduk di kelas 8, di salah satu SMP Samarinda.

 

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Sakau pun kembali menggila, saat beraksi di gelaran Kades Cup 2 Bondowoso, garapan H. Fais Geger bersama BnR Bondowoso. Giliran juri BnR yang dibuat terpana oleh aksi gacoan Irfan Muchtar ini. Gaya buka ekor dan mengumbar lagu mewah, dari awal sampai akhir penilaian, kembali dipertunjukkan Sakau.

Hasil akhirnya, Sakau nyaris saja hatrik. Sayangnya, Sabu Sabu milik HnH SF menjadi batu sandungan Sakau di kelas JBI untuk mendapat gelar hatrik beruntun dalam 2 pekan. Irfan pun harus puas gacoannya berada di posisi runner up. Sementara dua kemenangan Sakau diperoleh dari kelas Sekdes dan Rakyat. Di dua kelas ini, Sakau mengamuk dengan meraih hasil sempurna juara 1.

Di gelaran Kades Cup 2 Bondowoso, bukan hanya Sakau yang diturunkan kakak beradik ini. Orbitan terbaru yang diberi nama Bareta juga tampil memukau. Turun hanya satu sesi, Bareta mampu membuntuti Sakau di kelas Rakyat. “Bareta itu kacer rawatan Bapak di Samarinda. Kemarin adik yang bawa kesini untuk dijadikan pelapis Sakau,” jelas Irfan yang merupakan salah satu punggawa Sadewa SF Samarinda.

 

IRFAN MUCHTAR TENGAH MENGABARI ORANGTUANYA MENGENAI PRESTASI SAKAU

 

Sadewa SF patut bangga, memiliki punggawa muda yang berbakat dalam menampilkan si hitam putih seperti Irfan Muchtar. Untuk target selanjutnya, Sakau akan kembali diturunkan dalam gelaran M1 Subdenpom Jember, 7 Januari mendatang.

“Terima kasih buat adikku Ilham, sudah jauh-jauh datang ke Jember untuk mengawal Sakau. Terima kasih juga untuk kedua orangtuaku yang mendukung penuh hobi ini. Dan juga kepada rekan-rekan Sadewa SF, terima kasih atas dukungannya,” ucap Irfan Muchtar.

 

DATA JUARA KADES CUP 2 BONDOWOSO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: irfan muchtar ilham sakau sadewa sf kades cup 2 bondowoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp