YANTO BERHASIL MENGANTARKAN NAJWA JUARA 1 SEBANYAK TIGA KALI

SABTU SPESIAL ROEKOEN BC-GRESIK

MB Najwa Hattrick, CH Bandit Rajai Kelas Utama

Murai batu Najwa milik H. yono dari Phonix SF berhasil hattrick di gelaran Sabtu Spesial Roekoen BC Gresik Sabtu, 28 mei 2022. Cucak hijau Bandit andalan Bang Jun dari Mami SF berhasil rajai kelas utama.

Gantangan Roekoen BC menjadi keganasan murai batu Najwa goco lawas H. Yono dari Phonix SF. Najwa, berhasil menjadi juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick, dari empat kelas yang diikutinya.”Saya tidak menyangka Najwa bisa tampil konsisten dan bagus,” buka Yanto sang perawat.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sempat tidak mau bunyi dalam beberapa hari terakhir, membuat Yanto mencoba merubah total settingannya untuk bisa tampil maksimal di atas gantangan.”Jujur saya tadi agak ragu, soalnya burung ini tidak mau bunyi sama sekali di rumah. Tadi pas diablak saya nunggu sampai 1 jam setengah baru mau bunyi, terus saya berani gantangkan.”

Keberhasilan Najwa dikarenakan mengeluarkan variasi tembakan lagu yang indah dengan isisan greja tarung, kenari serta cililin. Apalagi ditambah dengan volume yang tembus dan stabis dari awal sesi, hingga membuat dewan juri meliriknya.

 

KEMENANGAN PERTAMA NAJWA (KANAN) DI BUKA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

“Najwa ini burungnya kalau sekali mengeluarkan isian pasti membawakan dengan tuntas, plus volumenya tembus. Apalagi kalau mainnya sampai beberapa sesi, semakin panas semakin bagus,” ujar yanto.

Sedangkan di sesi cucak hijau, Bandit andalan Bang Jun dari Mami SF berhasil menjadi sang juara di kelas utama G 25. Burung yang sudah lama ikut Bang Jun ini, menyuguhkan lagu tengkek buto dan kapas kapas tembak dengan panjang. Ditunjang dengan gaya hyper satu titiknya.

 

CUCAK HIJAU BANDIT BERHASIL MEJADI PUNAK KLASEMEN DI TIKET UTAMA

 

Berkat performa apiknya, Bandit pun berhasil menduduki puncak podium di sesi utama cucak hijau G 25.”Alhamdulillah, Bandit masih stabil seperti biasanya. Tapi sayang, gaco saya yang satu lagi tampilnya kurang greget,” bilang Bang Jun.

Penampilan tak kalah apiknya juga di perlihatkan cucak hijau Prabu milik Agus dari KR BC. Burung yang tidak pernah absen dalam lomba ini berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2. Mengandalkan tembakan kapas tembak, cililin dan besetan burung-burung kecil. Plus ditambah dengan volume yang keras.

Membuat semua mata dewan juri yang bertugas jatuh hati, untuk memberikan bendera koncer.”Kayaknya di sesi-sesi akhir penampilannya kurang greget, tapi cukup puas dengan penampilan dari Prabu ini,” kata Putra sang joki. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU PRABU (KIRI) BERHASIL MENJADI JUARA 1, 1 DAN 2

 

MURAI BATU BLACK MAGIC BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DHOWER (KANAN) MENJDI JUARA DI SESI NEKAD CUCAK HIJAU

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: sabtu spesial roekoen bc-gresik mb najwa ch bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp