GANTANGAN SCBC feat NINE ONE ONE, Persiapkan gelaran perdana pertengahan Juni 2017.

SABTU CERIA THR SURABAYA

Persiapkan Kontes Perdana SCBC Feat 911, LB Rondo dan Cendet PSK Nyaris Nyeri

 

 

Kontes rutin Sabtu Ceria THR kerja bareng SCBC feat Nine One One atau 911 sudah memasuki minggu kedua. Untuk memperkuat jalinan kerjasama, kedua pihak berencana membuat gelaran perdana pada minggu ketiga bulan Juni.

“Untuk semakin mempererat kerjasama tim yang baik antara 911 dan SCBC, serta menyambut Bulan Suci Ramadhan, kami akan menggelar latpres yang kemungkinan berlangsung pada hari Minggu 18 Juni 2017.  Saat ini masih digodok oleh Mas Ipunk, mudah-mudahan minggu depan sudah siap,” ujar Kang Taufiq perwakilan dari 911 kepada burungnews.

Sementara dari hasil kontes Sabtu Ceria THR 27 Mei 2017, Love bird Rondo milik Mansyur dari Sombo City BC nyaris meraih nyeri. Rondo meraih juara pertama kelas A, kemudian runner-up pada sesi B. Di sesi B kemenangan yang sudah didepan mata dicuri oleh Gembel milik Viki dari Gotik SF.

 

TEAM SCBC feat 911, Siapkan gelaran Ramadhan sebagai even perdananya pada 18 Juni 2017.

 

Hal serupa terjadi pada kelas Cendet. PSK milik Teguh Jr dari Pelet Biru hampir meraih dua kemenangan juara pertama. Sayangnya di kelas A PSK gagal mengeliminasi Suro milik Risky, dan harus puas berada di tempat kedua. Barulah di posisi B, bisa melakukan revan merebut posisi pertama.

Punglor Merah yang selalu menjadi kelas pembuka dalam gelaran Sabtu Ceria THR. Jibril gaco dari Sinyo BPU finish pertama kali, diikuti oleh Vixion, Pecut, dan Pentol di posisi berikutnya.

Kicaumania dari berbagai blok lintas EO akan membanjiri kota Malang pada 16 Juli yang akan datang. Ada gelaran yang didisain untuk merajut persaudaraan sesama kicaumania, namanya Malang Tempo Doeloe. Even yang digagas oleh Cahyo Matrik dan kawan-kawan ini menyiapkan even dengan sesi terbatas, hadiah juga tidak jor-joran.

Juara umum baik BC dan SF yang sering jadi ajang persaingan panas, ditiadakan. Sebagai gantinya, Cahyo menyiapkan tropi eksklusif Singa dari kristal yang sebelumnya belum pernah ada di lomba burung mana pun.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp