SABTU CERIA THR, Kontes perdana kolaborasi SCBC feat Nine One One.

SABTU CERIA THR SURABAYA

Kolaborasi SCBC feat Nine One One, Surya Pemalang Borong Juara Love Bird

 

 

 

Ada yang baru pada gelaran Sabtu Ceria THR Surabaya, hari ini 20 Mei 2017. Pemenang lomba menerima piagam baru yang berbeda dari sebelumnya. Mulai hari ini, Sabtu Ceria THR menjadi gelaran kolaborasi SCBC dengan Nine One One atau 911.

“Mulai hari ini SCBC bergandengan tangan dengan Nine One One, mudah-mudahan kolaborasi ini bisa membuat  gelaran Sabtu Ceria THR menjadi lebih meriah tambah baik,” ujar Ipunk dari SCBC dan Taufiq perwakilan dari Nine One One (911).

Sebagai wujud komitmen keduanya yang sejalan, tidak lama lagi SCBC feat Nine One One siap menggelar latpres pada 18 Juni 2017. “Kami akan mempersiapkan Latpres perdana dari kolaborasi kami dengan Nine One One pada bulan Ramadhan, mudah-mudahan tanggal 18 Juni 2017,” tambah Ipunk.

 

OM GATOT CS, Bawa gaco baru dari Pemalang yang sukses merebut juara di kelas Love Bird.

 

Sementara dari hasil lomba Sabtu Ceria THR SCBC feat 911 hari ini, love bird Jono milik Surya dari Pemalang dengan meraih juara 1 di kelas A dan juara 2 kelas B.

“Selain Jono kita juga membawa PL yang sukses menjadi juara pertama  kelas B. Ini merupakan tampilan perdana kedua gaco milik Surya dari Pemalang,”  ujar Gatot, perwakilan dari Surya Pemalang .

Di kelas Cendet, PSK milik Teguh Jr dari Duta Pelet Biru Cup 2 meraih juara pertama kelas A dan juara kedua kelas B. Juara pertama Cendet A direbut VR 46 milik Robert  dari ATM SF.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr surabaya scbc feat 911

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp