SUASANA SABTU CERIA THR, Sesi Cucak Hijau menawarkan persaingan yang sengit di kedua sesinya.

SABTU CERIA THR SURABAYA

CH Shivas Double Winner, Cendet Salah Asuhan Koncer

 

 

 

Sesi Cucak Hijau menyuguhkan persaingan yang seru dan menarik pada gelaran rutin Sabtu Ceria THR hari ini 13 Mei 2017. Chivas meraih double winner dengan menjadi runner-up pada sesi cucak hijau A dan menjadi yang terbaik pada kelas B.

Gaco andalan Saiful Pakis dari CIAS menjadi bintang pada sesi pertama dengan merebut posisi kedua dan bersaing dengan Sax Ma Sex burung andalan Mr Ave dari DT Pelet Biru yang sukses menjadi juara pertama diikuti Panglima milik Irwan dari BL BC sebagai juara ketiga.

Sedangkan pada sesi kedua Chivas kembali unjuk gigi dengan menempati posisi pertama yang mendapat perlawanan dari RR cucak hijau andalan Abah Syarul dari Piss Team disusul Groy Selosor di tempat ketiga. Sax Ma Sex yang sukses di sesi pertama harus puas berada diposisi keempat pada sesi kedua.

 

BUDI RBT, Gaconya Cendet Salah Asuhan merebut juara pertama kelas Cendet.

 

Di Kelas Cendet yang had iahnya turun full berapapun pesertanya dimenangi oleh Salah Asuhan burung andalan milik Budi RBT yang diikuti oleh Jahanam gaco Vicky dan Messi milik Cak Paimo dari DT Pelet Biru sebagai juara kedua dan ketiga.

Kelas Kacer yang mulai meriah lagi dengan membuka 2 sesi berhasil dimenangi oleh Spartan milik H Denan disusul AJ kepunyaan Wahid Gondrong diposisi kedua dan HL andalan Adi dari Malang di tempat ketiga. Di sesi kedua yang diambil satu pemenang akhirnya direbut oleh HL yang akhirnya membawa dua penghargaan yaitu juara ketiga dan juara pertama.

 

JUARA SABTU CERIA THR SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp