KMWB JUARA BC. FULL TEAM KE WONOSOBO AWARD

SABTU CERIA ROAD TO WONOSOBO AWARD

Bagus Anom & KMWB Team Raih Juara Umum

 

 

Sabtu Ceria Road To Wonosobo Award yang digelar 1 April 2017 di Taman Selomanik, berlangsung meriah dan lancer. Love bird masih jadi primadona, sementara murai dan kacer juga ramai peserta.

Bagus Anom yang menurunkan love bird King Arthur, mampu unggul di kelas utama dengan menyisihkan para unggulan seperti Rudal dan Mandolin yang menempati peringkat dua dan tiga. Di sesi berikutnya, King Arthur masih kebagian juara dua dan tiga.

 

BAGUS ANOM JUARA SF, LANJUT WONOSOBO AWARD

 

Berkat prestasi yang diraih King Arthur, Bagus Anom berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kategori single fighter. “Minggu 9 April, King Arthur siap tampil di Wonosobo Award, berikutya ke Special WBC Banjarnegara pada 16 April,” kata Bagus Anom. 

KMWB Team yang didukung sejumlah burung handal seperti murai Jet Lee yang menang nyeri, love bird Jalko unggul di kelas Paud A & Mukidel masuk runner up kelas Paud B, dan pleci Bala Dewa, berhasil menjadi juara umum Bird Club.

 

LB MANDOLIN RAIH POIN 970

 

Pekan depan, rombongan KMWB Team memastikan full team hadir di Wonosobo Award dan siap bersaing dengan team atau klub yang datang dari berbagai kota untuk memperebutkan juara umum Bird Club.

Wahyu MSC BF dari Banjarnegara yang menurunkan love bird Mandolin milik Mudi dan love bird RSJ, mampu unjuk di tengah kepungan love bird jawara yang hadir di Sabtu Ceria. Saat juara 1 di kelas Madya A, Mandolin mengumpulkan poin tertinggi dengan nilai 970.

 

 

RSJ yang masih muda belia, turun di kelas Paud dan kelas Ring dengan raihan juara 5, 3, dan 3. Wahyu yang sekarang dipercaya Mr. Achong untuk merawat breeding murai batu & love brid, siap mencetak anakan murai & love bird berkualitas dengan bendera MSC Bird Farm.

Agil dari Wonosobo yang turun di kelas kacer, berhasil moncer di kelas Madya dengan menempatkan Bogel di peringkat satu. Kramik milik Bagaz BGZ Jaya yang nyeri juara satu di Launching Gantangan Baru Green City Kalikajar (28/3), kali ini mampu dua kali jadi runner up.

 

MSC BF BANJARNEGARA. LB RSJ MONCER DI KELAS PAUD & RING

 

Dali mewakili panitia Sabtu Ceria mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bila ada kekurangan. “9 April, saya tunggu di Wonosobo Award. Bagi yang belum memesan tiket, segera memesan selagi stok tiket masih ada,” tutur Dali yang bertugas sebagai tiket box even Wonosobo Award.

Pekan berikutnya 16 April, sejumlah even di blok tengah sudah menunggu kehadiran kicaumania. Selain WBC Wanadadi Banjarnegara, juga ada pilihan ke Piala Lawang Sewu Semarang, serta Piala Ngayogyokarto di gantangan Lembah BC Sleman, Yogyakarta.

 

JUARA SABTU CERIA WONOSOBO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AGIL, KACER BOGEL TERBAIK DI KELAS MADYA

 

 

PENILAIAN LOVE BIRD. SISTEM STIK

 

SUASANA GANTANGAN SABTU CERIA WONOSOBO

 

KATA KUNCI: sabtu ceria road to wonosobo award bagus anom kmwb team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp