TEAM KENBO. BERIKAN POIN PENTING DALAM PEREBUTAN JUARA UMUM

SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO #2

Maxi Luke Kenbo Pastikan Gerbong Maut Bersatu Rebut Juara Umum

Kehadiran sosok Maxi Luke Kenbo memberikan warna tersendiri untuk Gerbong Maut Bersatu. Bagaimana tidak, di gelaran Sabaddha Yudha Cup Bondowoso (10/12), gaco yang diusung Maxi Luke sukses menyumbangkan poin, dan memastikan Gerbong Maut Bersatu meraih juara umum BC.

Cucak hijau Panglima, Viking, dan Super Soccer berhasil mencatatkan namanya di tangga juara. Panglima merebut podium 1 di kelas Banteng dan podium 3 di kelas Bison B. Tak kalah garang, Viking 3 kali mencatatkan namanya di daftar kejuaraan. Cucak hijau yang bikin geger di M1 Paseban Jember (3/12) ini, berhasil koncer juara 2 kelas Bison A, Juara 4 di kelas Macan, dan juara 9 di kelas Ajak. Begitu pun Super Soccer yang menjadi juara 10 di kelas Macan.

 

 

GERBONG MAUT BERSATU. RAIH JUARA UMUM BC

 

Tak hanya jago-jago di kelas cucak hijau yang ditampilkan pada pagelaran ini. Maxi Luke juga membawa jago kenari Destroyer dan Raja Melodi. Destroyer langsung tancap gas di kelas Ajak. Tampil ngedur dari awal sampai akhir, juri pun sepakat untuk mengganjar Destroyer dengan bendera koncer A.

Sementara Raja Melodi yang turun di kelas yang sama, berakhir menempati posisi runner up di bawah Destroyer. Tak hanya itu, Raja Melodi juga kembali mencatatkan namanya di kelas Bison dengan meraih juara 3.

 

VIAN. KAWAL KENARI DESTROYER DAN RAJA MELODI

 

Gelontoran poin yang diraih dari gacoan Maxi Luke Kenbo, semakin menyuntikkan rasa optimis pada Gerbong Maut Bersatu dalam perburuan gelar juara umum. “Di gelaran ini, team Kenbo berkoalisi dengan beberapa team yang ada di Bondowoso untuk merebut juara umum. Jadi saya turunkan amunisi penuh untuk mendukung teman-teman yang masuk dalam koalisi BC dengan nama Gerbong Maut Bersatu ini,” tutur Maxi Luke Kenbo yang menyatakan siap turun di even Kreongan BC pada 24 Desember 2017.

 

MAXI KENBO. KUASAI KELAS KENARI DAN CUCAK HIJAU

 

Perihal nama Gerbong Maut Bersatu, Arik selaku penggagas koalisi BC pun menjelaskan, “Gerbong Maut Bersatu itu nama lain dari kota Bondowoso, Mas. Selain kota tape, Bondowoso juga mendapat sebutan kota Gerbong Maut.”

“Semoga dengan raihan juara umum ini, menjadi motivasi bagi teman-teman kicaumania khususnya Bondowoso untuk bersatu tanpa ada perselisihan,” lanjut Arik yang diamini Uut Cendet.

 

DATA JUARA SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO, KLIK DI SINI

 

KOALISI BC BONDOWOSO

KATA KUNCI: sabaddha yudha cup gerbong maut bersatu maxi luke kenbo destroyer raja melodi koalisi bc bondowoso arik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp