DUTA KARTIKA CUP 1 YANG MERAIH JUARA UMUM BC, 14 APRIL PUNYA GAWE

RY CUP 1 SIDOARJO

LB Canibal dan Sunrise Berebut Tahta, MB Giras Mendominasi, Kenari Hipnotis JR Nyeri, Duta Kartika Cup 1 dan Barbara SF Juara umum

Love bird Canibal dan Sunrise bersaing sengit di kelas reguler dan fighter untuk memperebutkan tahta love bird terbaik, yang akhirnya diraih Canibal. Di akhir gelaran, Duta Kartika Cup 1 dan Barbara SF akhirnya meraih juara umum.

Kontes RY Cup 1 feat gantangan Quartet BC, Minggu, 24 Maret 2019, yang berlokasi di Perumtas, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, berjalan sukses dan meriah. Dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, gelaran itu mampu mendatangkan 1505 peserta dari total kelas yang disediakan. Ngekemania dan kicaumania dari Surabaya, Pasuruan, Mojokerto, Gresik, Lamongan, dan Jombang datang ikut meramaikan gelaran tersebut.

 

 

 

Kelas love bird dewasa, di sesi reguler dan fighter yang biasanya di gelaran lain pesertanya tidak sampai penuh, di even RY Cup 1 full hingga beberapa sesi. Sunrise dan Canibal bersaing sengit di sesi ini. Di sesi reguler A, ada Oca besutan H Siwi Plur dari Barbara SF yang menguasai posisi tertinggi.

Sunrise milik Anggit juara 3 di sesi A, juara 2 di sesi B, juara 1 di sesi C, dan juara 1 di sesi fighter C. Sedang Canibal juara 2 di sesi A, juara 1 sesi B, juara 2 sesi fighter  A, dan juara 1 di sesi fighter B. Perebutan untuk menyandang sebagai love bird dewasa terbaik akhirnya diraih Canibal.

 

BARBARA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF, KENARI HIPNOTIS JR ANDALAN MEREKA BERJAYA

 

Kelas murai batu peserta juga full di dua sesi. Murai batu Giras milik H Saniman yang kabarnya sudah pindah tangan dengan nilai takeover 40 juta rupiah  ke H Dedik dari Kartika SF mendominasi di sesi A dan C. Di sesi A yang merupakan kelas utama, Giras berada di posisi tertinggi. Sedang di sesi C, Giras berada di posisi 2 kalah dengan Brutal. Di posisi B-nya ada Ronggeng Spartan yang berada di juara 1.

Di kelas cucak hijau para juara bergantian berada di posisi tertinggi. Sesi A dikuasai Bigbos, sesi B dikuasai Jayus Cias, sesi C dikuasai Rojokoyo, dan sesi VIP dikuasai Assasing. Bergantian berada di posisi puncak juga terjadi di kelas kacer. Sesi A dikuasai Sniper milik H Uchin, sedang sesi B dikuasai RI 1 besutan King MMS.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTIGAS DI RY CUP FEAT QUARTET BC, SUKSES LUAR BIASA

 

Di kelas cendet, berbagi juara 1 pun terjadi. Sesi cendet A diduduki Is Back milik H Cholin dari Liar Pool. Sedang sesi B ada Kereta Malam yang dikawal Mr Deni yang menjadi juara 1-nya. Sesi C ada Alarm milik Vina dari VBL SF yang menjadi juara 1.

Di kelas kenari, Hipnotis JR milik H Siwi Plur dari Barbara SF menyapuh bersih dua kelas yang tersedia. Di dua kelas kenari yang pesertanya nyaris full itu Hipnotis JR tampil sangat baik hingga berhasil meraih hasil double winner.   

 

JAWARA 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Yang juga terjadi hasil double winner, terjadi di kelas Anis Kembang, yaitu yang diraih Serdadu milik King Immo. Serdadu koncer 1 di sesi A dan C, sedang sesi B ada Jolowok yang menguasai posisi tertinggi.

“Anis kembang itu burung yang selalu berbunyi dan enak sekali didengar di telinga. Jadi anis kembang itu cocok untuk kelangenan dan juga untuk dilombakan,” ucap yang punya Serdadu, yang burung ini pernah berjaya di Piala Raja dan juga Piala Presiden.

 

 

Kelas prenjak merah, meski hanya sempat naik sekali, namun  jumlah pesertanya sangat mengembirakan. Burung kecil itu punya gaya tarung yang tidak mau tinggal diam dan volumenya cukup keras. Prenjak merah bernama Ciblek andalan Yazid dari DMM akhirnya menjadi juaranya.

Di ujung gelaran yang berakhir sekitar pukul 19.00 WIB, Duta Kartika Cup 1 yang bakal punya gawe pada 14 April 2019 mendatang akhirnya meraih juara umum BC. Sedang juara umum  SF diraih Barbara SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU, DUA SESI PESERTANYA FULL

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU, DARI TRAWAS BC

 

LIAR POOL YANG BEBERAPA GACONYA MERAIH SUKSES

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LOVE BIRD OCA MILIK H SIWI PLUS DARI BARBARA SF YANG JUARA 1

 

MR DENI DARI PUJANGGA SF, CENDET KERETA MALAM RAIH PODIUM TERTINGGI

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG, ADA SERDADU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER, SNIPER PENGUASANYA

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS L1

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU, ADA GIRAS

 

SUASANA SATU KELAS OCEHAN YANG FULL PESERTANYA

 

SUNRISE DENGAN PARA PENGAWALNYA, PESAING CANIBAL

 

 

 

KATA KUNCI: ry cup 1 sidoarjo lb canibal sunrise mb giras kenari hipnotis jr duta kartika cup 1 barbara sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp