ANTUSIAS MAKIN RAMAI KELAS CUCAK HIJAU DIBUKA KELAS C.

RUNGKUT BERSATU BC PASAR PAHING

Pertarungan Love Bird Lecek, CH Tambah Satu Kelas

Tujuh kelas love bird paud dan dewasa menyuguhkan pertarungan sengit adu lecek pada kontes rutin Rungkut Bersatu BC Pasar Pahing, Sabtu 14 April. Semakin maraknya kicau mania yang hadir membuat panitia membuka satu kelas tambahan di kelas cucak hijau.

Pertarungan burung-burung lecek terjadi pada sesi love bird paud hingga love bird dewasa, saking ketatnya juara pada setiap kelas dimenangi burung berbeda.

 

 

MOCHI JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

Mochi gaco Marcoem Panjang Jiwo love bird paud berumur 3 bulan ini tampil sebagai juara pada sesi love bird paud B dengan gaya leceknya, beberapa kali juri menyebut M2 dan M3 hingga dinobatkan sebagai juara. "Untung masih bisa mendapatkan tiket jadi bisa main meskipun satu kelas aja," jawab Marcoem.

Begitu pula pada sesi terakhir love bird paud C Putry gaco Moh Alim dari Medayu Utara juga mendapatkan satu tiket aja, namun Putry bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik bisa membawa pulang podium utama pada sesi terakhir paud C.

 

CUNONG LOVE BIRD LECEK JAWARA DI SESI LOVE BIRD B.

 

Pada sesi love bird dewasa semua burung yang juara tampil dengan gaya leceknya hanya mendapat sebutan L3 dan P3 bisa menjadi juara. Gayatri gaco Andy RBS menggondol sesi pembuka love bird A dengan sebutan P2 dan P3 serta beberapa medium untuk bisa menjadi juara.

Cunong jagoan milik Adon dari P.Boro ini juga dapat sebutan L2 dan L3 beberapakali bisa meraih juara pertama pada sesi love bird B dan ini satu-satunya kelas yang diikuti karena tidak kebagian tiket.

 

JAWARA LOVE BIRD C.

 

Pada sesi love bird C dan D terdapat dua burung lecek lainnya sebagai pemenangnya adalah Manu'e Deny milik Deny dari Bharata SF dan Aurora gaco Abah Dhani dari Arwa BC.

Cucak hijau Krakatau dan Galunggung milik Johanes dari Medokan langsung melejit pada sesi pertama cucak hijau A dengan memborong juara 1 dan 2. Dua gaco ini yang sudah berumur 3 Tahun ini jadi andalan Johanes disetiap gelaran lomba latber, latpres maupun event dan sudah banyak gelar yang didapat oleh Krakatau dan Galunggung.

 

OWEN DAN AREN JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

Pada sesi awal dua jagoan ini langsung menggebrak dengan gaya ngentrok dan tonjolan suara gereja tarung, pelatuk diakhiri kapas tembak ini membuat semua juri tertuju pada keduanya, hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 dan 2.

"Burung ini bila tidak didampingi oleh perawatnya Sutarjan penampilannya akan kurang maksimal," ucak Johanes pada Burungnews.

Sedangkan pada sesi cucak hijau B dua gaco dari Bapila SF berhasil meraih juara pertama dan kedua, Owen gaco Nyoman dan Aren jagoan milik Indik dengan gaya ngeroll speednya serta tonjolan suara kenarian dua gaco ini berhasil menggantikan posisi Krakatau dan Galunggung sebagai juaranya. Untuk kelas tambahan cucak hijau C juaranya didapat oleh Gery gaco Rendi KBC.

 

JOHANES BERSAMA DUA JAGOANNYA KRAKATAU DAN GALUNGGUNG.

 

Bunda Al selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung gelaran ini hingga berjalan dengan tertib dan suksek. "Dan jangan lupa sabtu, 21 April 2018 kami akan menggelar latpres rutin minggu ke 3 pesan tiketnya jangan sampai kehabisan," ucapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAIMOND SABET JUARA PERTAMA KELAS KENARI A.

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD D.

 

 

 

KATA KUNCI: rungkut bersatu bc pasar pahing pasar pahing surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp