RHEMOT NYERI BERKAT TAMPIL LECEK DI SESI B DAN C.

SABTU RUNGKUT BERSATU PASAR PAHING

Tampil Lecek, Rhemot Nyeri di Kelas Paud

Seperti pada lomba-lomba sebelumnya di kelas love bird paud selalu mendapatkan juara baru yang tampil nyeri di setiap gelarannya, Rhemot berhasil meraih dua kemenangan pada gelaran Rungkut Bersatu Sabtu, 12 Mei 2018 di Pasar Pahing Surabaya.

Di sesi pembuka Pajero dan Pepeng bertarung ketat mulai burung digantang hingga lomba berakhir, dengan perbedaan poin yang tipis akhirnya sang pengadil lapangan memutuskan Pajero gaco Om Sokeh dari Medoan Kampung sebagai pemenangnya diikuti Pepeng andalan Khotib dari Tenggilis Lama sebagai juara ke dua.

 

 

JOKER MERAIH PODIUM UTAMA DI KELAS KENARI.

 

Tampil kurang panas di sesi awal Rhemot andalan Safa dari RBS (Rungkut Bersatu Surabaya) langsung menggebrak di dua sesi terakhir. Dengan gaya leceknya Rhemot berhasil dinobatkan sebagai juara pertama di sesi B dan C.

Pada kelas love bird dewasa kembali mendapatkan empat pemenang sama pada sesi sabtu sebelumnya. Hanya dengan sebutan L1 sampai L2 saja sudah cukup untuk mengamankan posisi pertama pada gelaran sabtu kali ini.

 

KACER RACUN & CH RUDAL SAMA-SAMA NAIK PODIUM UTAMA.

 

Rojomino gaco Abah Andy dari RBS meraih podium utama pada sesi love bird A dengan sebutan L2 begitu pula pada sesi B yang diraih oleh Banyu Langit andalan Ihsan dari GAS SF. Untuk sesi C dan D malah hanya dengan sebutan L1 bisa menjadi juara pertama yang diraih oleh Mandor gaco Gus Humam dari Gebang SF dan Siti gaco Budi TB dari KLST.

Dua gaco dari ARS BC berhasil meraih hasil terbaik dengan menduduki posisi pertama pada dua kelas yang berbeda, kenari Joker gaco Bagong MC dan kacer Racun andalan Fajar berhasil mendapatkan podium utama setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

 

MANDOR ANDALAN GUS HUMAM SABET JUARA PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Cucak hijau Pangeran, Rudal dan Real bergantian menduduki posisi pertama disetiap kelasnya, Pangeran gaco Endhi W dari Nginden Baru cucak hijau yang pertama kali berhasil mencapai posisi pertama pada sesi A dengan menyisihkan Dagadu andalan Diki Hermanto dari Kedung Baruk sebagai juara ke duanya.

Sementara pada sesi B giliran Rudal gaco Indra dari Keputih SF langsung melejit, dengan gaya ngedrok serta suara gereja tarung diakhiri dengan cililin membuat juri mengganjar koncer A di ikuti Keparat andalan Aji dari Kedung Baruk dan Real pada posisi selanjutnya.

 

PEMENANG JUARA 1 & 2 LOVE BIRD D.

 

"Penampilan Rudal sesi awal kurang panas hingga tampil kurang maksimal," jawab Indra. Begitu juga Real gaco Subur Tosa dari Mesem BC juga tampil bagus di akhir lomba hingga dapat  meraih podium utama pada sesi C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RUDI CUKUP PUAS MESKI GACONYA CENTINI HANYA JUARA 3.

 

SESI CUCAK HIJAU SEMAKIN BANYAK PEMINATNYA HINGGA NAMBAH SATU KELAS.

 

 

KATA KUNCI: sabtu rungkut bersatu pasar pahing pasar pahing surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp