LB PAUD MELATI DAPAT SEBUTAN L1 HINGGA MEMENANGKAN DUA KEJUARAAN.

RUNGKUT BERSATU BC PASAR PAHING

Melati Nyeri dan Ngekek Sebutan L1 di Kelas LB Paud, Ini Rahasinya!

Melati gaco Agus dari Medayu berhasil merebut hasil nyeri pada kelas love bird paud pada gelaran Rungkut Bersatu BC, Sabtu 28 April 2018 di Pasar Pahing Rungkut Surabaya. Love bird muda berusia hampir empat bulan ini mendapatkan sebutan L1. Ini rahasia ngekeknya!

Melati dibeli seharga 700 ribu ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung juara. "Burung ini baru satu bulanan saya pegang, namun sudah banyak piagam penghargaan yang didapatkan selama satu bulan ini," bangga Agus.

 

 

AGUS (BAJU MERAH) NYERI DENGAN GACO BARUNYA MELATI.

 

Untuk rawatan hariannya seperti pada umumnya yaitu pengembunan dilanjutkan penjemuran 15 sampai 25 menit setelah itu dikerodong. Untuk mandinya selalu malam hari habis itu dikerodong lagi. Pakannya juga nggak pernah aneh-aneh hanya miled putih dan merah dicampur dengan canary seed, sedangkan jagung dan kangkung diberikan hanya saat mau main.

"Tipe burung ini tiap harinya harus dikerodong, bila dibuka atau ler-leran kalo digantang kurang jalan," bilang Agus kepada Burungnews. Di kelas love bird dewasa, BL dengan durasi panjangnya berhasil mengondol juara 1 di awal lomba.

 

BL MILIK IHSAN JUARA 1 DI SESI PEMBUKA LOVE BIRD DEWASA.

 

Dengan sebutan super beberapa kali hingga gaco milik Ihsan dari GAS BC diganjar koncer A oleh sang pengadil lapangan. "Juara duanya juga dapat sebutan super, namun kalah lecek sama BL," ungkap Ihsan.

Sedangkan untuk juara love bird B, C dan D diraih oleh burung yang berbeda-beda, Degan gaco Bonenk dari DKP meraih juara 1 pada sesi B. Sesi C direbut oleh Krisna gaco milik Herman Tenggilis dan Mariem andalan Ahmad dari Ngekek Ngalam pemenang sesi D.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Moldy LBF kali ini harus puas membawa pulang tiga penghargaan 1 di kelas love bird paud lewat Inova dan 2 lainnya disabet Lala pada kelas love bird dewasa B dan C. "Mungkin hari ini rejekinya juara dua semua," ucap Moldy singkat.

Jenggot mengebrak pada sesi pembuka kelas cucak hijau, gaco milik Jiwer dari Tenggilis berhasil memperoleh bendera koncer A yang disusul oleh Teror milik Dzikin dan Mahameru gaco Tono.

 

MOLDY GACONYA INOVA DAN LALA LB DEWASA DAN PAUD SEMUA JUARA KE DUA.

 

Selanjutnya Raden gaco Hendrik dari Semolo SF yang baru tiga bulan dibeli dari Kediri seharga Rp. 3 Juta melejit pada sesi B. Dengan gaya nembak-nembak serta suara gereja tarung dilanjutkan cililin membuat juri memberinya bendera koncer A.

"Burung ini sering juara di Kediri dan barusan selesai nyulam," jawab Hendri kepada Burungnews. Sedang sesi terakhir cucak hijau C Hercules andalan Denny dari CI4S WT menyandang juara pertama di ikuti oleh Saddam gaco Wawan dari Kenza 7.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEGAN GACO BONENK KEMBALI JUARA 1 DI GELARAN RUNGKUT BERSATU BC.

 

HENDRI BERSAMA RADEN JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

 

JENGGOT GACO ANDALAN JIWER JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

KRISNA JAGOAN MILIK HERMAN JUARA 1 LOVE BIRD C.

 

MARIEM JUARA SESI TERAKHIR LOVE BIRD D.

 

 

KATA KUNCI: rungkut bersatu bc pasar pahing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp