FERI SUKSES BAWA MB RAJA PETIR NYARIS HATRIK

RRM MALANG

Nyaris Hatrik MB Raja Petir Siap Menuju Sangkar Aji Cup, AM Romeo Sapu Bersih

Murai batu Raja Petir milik Feri tampil dominan pada kontes rutin RRM Malang, Jum’at 22 Febuari 2019. Membawa bendera Trubus Alami, Romeo berhasil sapu bersih sesi anis merah.

Baru selesai dari kondisi mabungnya, murai batu Raja Petir milik Feri dari Cahaya SF menyuguhkan penampilan maksimalnya. Suara tajam dengan materi tembakan cililin, sogok ontong serta roll panjang kenari sukses membuatnya tampil paling dominan.

 

 

HERI BERSAMA MB THANDER

 

Dari 3 sesi yang diikutinya, Raja Petir berhasil meraih juara 1, 1 dan 2 alias nyaris hatrik. “Melihat penampilannya yang sangat bagus hari ini membuat saya optimis mencoba kembali Raja Petir di even Aji Sangkar Cup 1 di Turen Minggu mendatang,” kata Feri.

Tak hanya Raja Petir, raihan prestasi juga ditorehkan murai batu Thander milik Heri. Pada sesi utama RRM, Thander berhasil meraih juara pertama dan sanggup mengungguli Raja Petir. Persaingan sengit antara Thander dan Raja Petir terulang kembali pada sesi Bintang.

 

 

Namun pada sesi Bintang, Thander harus mengakui ketangguhan dengan meraih runner up sedangkan Raja Petir berada diposisi pertama. “Persaingan murai batu hari ini cukup ketat, tapi Thander masih bisa mendapat hasil bagus karena bisa nyaris nyeri,” tandas Heri.

Ukiran prestasi apik lainnya juga diraih anis merah Romeo andalan Iqbal. Membawa bendera Trubus Alami, Romeo berhasi menyapu bersih kedua sesi anis merah yang dilombakan. Hasil apik ini tentunya berkat tunjangan roll speed dari cucak jenggot dan jalak uret yang dilantunkannya.

 

IQBAL (2 DARI KIRI) BERHASIL SAPU BERSIH SESI ANIS MERAH BERKAT ROMEO

 

“Romeo sedang dalam kondisi terbaiknya hari ini. Lihat saja dari awal digantang hingga berakhir penjurian gaya telernya terus ditunjukkan Romeo, bahkan pada sesi kedua burung ini masih stabil akan gaya dan materi roll speednya,” ungkap Iqbal dari Trubus Alami.

Disesi cucak hijau, nama Toreto mencuat tinggi setelah berhasil menjadi juara pertama. Gaco milik Abdi ini sangat fase saat menyanyikan irama lagu gereja tarung serta besetan kasar dari kapas tembak dengan nada tebalnya.

 

TORETO RAIH JUARA PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU BINTANG

 

Pada sesi ini, Toreto berhasil unggul dari burung yang sudah menjadi langganan juara seperti Tentara Langit milik Wisnu serta Nayaka andalan H Didik. “Untung tadi kerja Toreto maksimal dan full nembak gereja tarung serta beset kapas tembak, masalahnya musuhnya tadi banyak burung juara,”pungkas Abdi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NOPI (TENGAH) BERSAMA LAKEND SF

 

JURI INDEPENDENT RRM

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

ANTUSIAS NGEKEK MANIA MASIH TINGGI DI KONTES RRM MALANG

 

JAWARA SESI LB BEBAS M3

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rrm malang mb raja petir sangkar aji cup am romeo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp