JURI YANG BERTUGAS DI ROYO CUP 4

ROYO CUP 4 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO + DATA JUARA

CH Kancil Juara 1, 2, dan 2, Cendet Bobo Hatrik

Gelaran bertajuk Royo Cup 4, Minggu, 24 Desember 2023, yang diadakan di gantangan Jeruk Seger BC, Lapangan Jeruk Seger, Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Mojokerto berjalan sukses. Event ini bahkan diramaikan oleh kelas prenjak dan sogon yang jumlahnya pesertanya lumayan banyak.

Dipandu MC Madik Azka dan dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara DPW Mojokerto, jalannya lomba berjalan tertib tanpa kendala yang berarti. Di kelas cucak hijau, ada Kancil yang dikawal Palapa dari Dongkrak SF yang tampil menawan dengan raihan juara 1, 2, dan 2.

 

CH KANCIL DIKAWAL PALAPA RAIH HASIL BAGUS

 

Cucak hijau lain yang tampil bagus adalah Sanches milik Nayab dari SM BF yang berhasil meraih juara 1 di sesi Cucak Hijau C.

Sementara itu di kelas cendet ada Bobo milik Cempe yang berhasil jaura 1 sebanyak tiga kali. Burung milik Mafia Team ini bukan kali ini saja meraih hasil bagus, pada event Parade Cendet Kota Angin-Nganjuk, Bobo juga meraih hasil fantastis.

 

 

 

Di kelas murai batu, ada Sonic milik Purwanto dari Jetis SF yang berhasil juara 1  dan 2. Kemudian juga ada Gledek milik Bos Wate dari Sultan Broiler yang berhasil juara 1 di salah satu kelas. Gledek menurut informasi baru saja meraih juara 1 di Sahabat SEO dan langsung meluncur ke Royo Cup 4.

Royo Putra Ragil, Penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di gelarannya. Ia tak lupa meminta maaf barangkali selama gelaran ada hal-hal yang kurang berkenan. Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB GLEDEK RAIH JUARA 1

 

CENDET BOBO RAIH HATRICK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: royo cup 4 feat jeruk seger bc mojokerto ch kancil cendet bobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp