ROYAL MERAPI BF. SIAP ALLOUT KE BANDUNG LAUTAN API IV

ROYAL MERAPI BF KLATEN

Tampil Konsisten Dalam Beberapa Minggu Terakhir, MB Singa Africa Siap Mengaum di Bandung Lautan Api Cup IV

Tampil stabil dan konsisten dalam beberapa pekan terakhir di sejumlah even di blok tengah, murai batu Singa Africa milik Mr. Paul Intan - Royal Merapi BF siap mengaum di Bandung Lautan Api Cup IV. Siap all out, amunisi apa sajakah yang dibawa tim asal Klaten ini?

Jelang digelarnya Bandung Lautan Api Cup IV, persiapan demi persiapan dilakukan oleh pemain-pemain yang akan ambil bagian di salah satu even akbar BnR tersebut. Kurang beberapa hari, tensi jelang lomba pun mulai memanas seiring dengan perang urat syaraf yang tersaji di media sosial.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu tim yang akan ambil bagian di Bandung Lautan Api Cup IV adalah Royal Merapi BF. Dihubungi burungnews, Noer RS selaku Road Manager Royal Merapi BF mengungkapkan keyakinan dan optimisme untuk bisa membawa pulang tropi dari BLA IV, mengingat kondisi amunisi-amunisi milik Royal Merapi BF sedang dalam kondisi siap tempur (onfire).

Salah satu amunisi yang diandalkan adalah murai batu Singa Africa. Meski selama ini masih diturunkan di even-even lokal di blok tengah, kestabilan dan konsistensi murai batu ekor putih ini di jalur juara tak perlu diragukan lagi. Setiap kali diturunkan, Singa Africa dipastikan selalu membawa pulang piala.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bersaing dengan murai batu-murai batu papan atas di blok barat, Noer RS mengaku tak gentar dan siap membuat kejutan. “Aku optimis Singa Africa dapat berbuat sesuatu di Bandung Lautan Api IV nanti. Bos Paul sudah pesan tiket lima juta dan tiga setengah juta, kelas Harga Diri. Semoga penilaian benar-benar fairplay dan sesuai fakta lapangan. Kalau menang bisa bangga, kalau kalah nggak kecewa,” tandasnya.

Tak hanya Singa Africa, Royal Merapi BF juga akan menurunkan murai batu Ageera yang nota bene anak hasil kandang sendiri. Selain adu kualitas dengan murai batu-murai batu hebat lainnya, biarkan Bandung Lautan Api IV menjadi saksi kinerja Ageera di even akbar.

 

 

“Ageera ini belum pernah main di lomba besar, kita coba saja lihat hasilnya besok bagaimana,” lanjutnya. Di kelas ekor panjang ini, Royal Merapi BF juga akan menurunkan Lowe, amunisi yang tahun lalu telah merasakan tensi panas Bandung Lautan Api III.

Keseriusan Royal Merapi BF untuk all out di BLA IV juga terlihat dengan dibawanya anis merah Nemeera dan Starling. Keduanya baru saja dipanaskan di Galih KMP Cup Pacitan dan pulang dengan tropi juara.

 

 

Di kelas hwamey, tim asal Klaten ini akan mengandalkan Kyoto dan Hiroshima sebagai gaco yang siap memberikan kejutan dan bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya. Kedua jago tersebut juga cukup disegani, sudah sering menjuarai di event-event lintas blok.

Bandung Lautan Api Cup IV akan berlangsung di lapangan Pusdikajen Lembang. Lomba akan dimulai jam 08.00 tepat, dan ditargetkan bisa rampung maksimal jam 18.00. Pengambilan pesanan tiket dan penjualan langsung dilayani pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 mulai jam 09.00.

 

 

Banyak kelas yang tiketnya sudah dinyatakan sold out, termasuk kelas utama tiket 5 juta dan 3,5 juta rupiah. Untungnya, semua jago-jago Royal Merapi sudah aman tiketnya. tinggal berangkat saja. Kelas-kelas komunitas juga sudah ludes.

Mampukah Royal Merapi BF mendapatkan hasil maksimal di Bandung Lautan Api IV kali ini sebagaimana even-even akbar sebelumnya? Selamat berjuang! [asept]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: royal merapi bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp