911 SF REBUT HADIAH 1 UNIT MOTOR BERKAT AKSI MB ARJUN

ROYAL FESTIVAL 2 SURABAYA, #4

Raih Prestasi Apik, MB Arjun dan Petir Bawa Pulang 1 Unit Motor

Turun full team dengan membawa beberapa gaco murai batu berbeda karakter, 911 SF berhasil membawa pulang hadiah 1 unit motor hasil prestasi cemerlangnya di even Royal Festival 2 Surabaya pada hari Minggu (01/11).

Dikomandoi langsung oleh Abah Hudan, pasukan 911 SF terlihat totalitas saat mengikuti even Royal Festival 2 di arena BnR Brawijaya, Surabaya. Kerennya lagi, pada even ini pun 911 SF menurunkan beberapa gaco murai batunya yang mempunyai karakter tarung berbeda.

 

 

 

Dari beberapa gaco yang dibawanya, penampilan apik ditunjukkan Petir dan Arjun dengan stabil. Pada sesi pembuka yakni murai batu G20, Arjun baru saja selesai dari masa mabungnya menunjukkan performa menawannya akan gaya hyper sujudnya.

Variasi lagunya seperti cililin dan kenari yang dikeluarkannya dengan volume tembus membuatnya semakin mencolok. Durasinya yang ngisi dari awal, tengah hingga akhir membuatnya sukses meraih kampiun pertama dan membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utama pada sesi ini.

 

AKSI MB ARJUN BERGAYA HYPER SUJUD

 

“Alhamdulillah penampilan Arjun hari ini sangat memuaskan padahal ini penampilan perdana dari bulu barunya. Selain G20, pada sesi G36 Arjun juga masih menunjukkan penampilan yang bagus sehingga membuatnya berada di urutan ke 4,” ucap Abah Hudan.

Tak kalah apik, gaco lama yang merupakan salah satu kesayangan Abah Hudan yakni Petir juga sukses membius para juri serta kicau mania yang berada di arena BnR Brawijaya, Surabaya. Apa pasal? Pada sesi murai batu G36, Petir menunjukkan tembakan cililin dan gereja tarung yang panjang dengan volume yang tembus.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Tembakan dari Petir yang powerfull terus diulanginya dengan gaya tarung happy sebagai ciri khasnya. Lewat keterampilannya yang apik dalam mengolah vokal, Petir pun dianugerahi bendera koncer A mutlak pada sesi murai batu G36. Keterampilan apiknya kembali ditunjukkan Petir saat menjadi juara ketiga di sesi murai batu Mega Bintang A.

“Walaupun tergolong gaco lama, tapi Petir sangat menghibur hari ini dengan tembakannya yang panjang dan volume tembusnya. Gaya tarungnya memang tidak sujud seperti kebanyakan gaco 911 SF lainnya, tapi perbedaan karakter inilah yang membuat kami mempunyai banyak pilihan,” terang Taufiq dari 911 SF. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROYAL FESTIVAL 2, KLIK DI SINI

 

ABAH HUDAN (JAKET MERAH) SUKSES ANTARKAN MB ARJUN MONCER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: royal festival 2 surabaya mb arjun petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp