MARTIN ROSA JATIBARANG BERSAMA TROPI KEMENANGAN PARA JAGOANNYA

ROSA SF JATIBARANG

CJ Karin Berkibar di Banjar, MB Pogba Gemilang di Malang

 

 

 

Sebagai ajang persiapan menuju even bergengsi, Piala Raja Yogyakarta, 24 September mendatang, Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu, melakukan sejumlah rangkaian laga pemanasan di beberapa gelaran lintas blok. 

Minggu, 16 Juli 2017, kemarin, Rosa SF membagi dua kekuatan amunisi utamanya. Cucak jenggot Karin main di Kapolres Cup Banjar Patroman, Jawa Barat, sedangkan muray batu Pogba berangkat ke Malang Tempo Doeloe, Jawa Timur. 

Di gelaran BnR Banjar Patroman, yang dihadiri cucak jenggot mania se-Jabar, Jateng dan Jabodetabek, Karin main dua kelas. Kelas pertama, Karin harus puas di posisi runner-up. Meski diakui menerima kekalahan, namun sebetulnya penampilan Karin sudah maksimal dan layak jadi yang terbaik. 

Sedangkan dipenampilan keduanya, Karin benar-benar tak memberikan kesempatan musuh-musuhnya untuk melewatinya. Seperti pada penampilan pertamanya, di kelas kedua ini Karin tampil dominan dan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya, nilai mutlak pun diperolehnya. 

 

YIS. MEKANIK HANDAL CUCAK JENGGOT KARIN 

 

Pekan sebelumnya, Karin juga berhasil merebut juara pertama di even bergengsi Ronggolawe Nusantara, Piala Kapolres Indramayu (9/7/2017). 

Hasil ini menunjukkan jika Karin telah kembali dengan penampilan  terbaiknya, sekaligus pembuktian eksistensinya yang masih berada di puncak popularitas. Kembali berjaya di even-even berkelas selevel Piala Raja, nampaknya menjadi target yang realistis. “Ya, target kita memang Piala Raja. Mudah-mudahan Karin bisa tampil maksimal dan memberikan prestasi yang terbaik,” harap Martin. 

Sementara di gelaran PBI Malang Tempoe Doeloe, Rosa SF mengirimkan andalan utamanya di kelas muray batu ring, yakni Pogba. Main di kelas Ring Radja, Pogba tampil mengejutkan. Burung berusia muda ini semakin menunjukkan kematangannya usai tampil konsisten di sejumlah gelaran pemanasan di seputar Jabar.

Di Malang, Pogba mampu menyisihkan lawan-lawan berat di kelas ring, yang notabene merupakan kelas bergengsi di setiap gelaran resmi PBI. 

Pogba tampil mewah dan penuh percaya diri. Mental bertempurnya sudah teruji. Ia sudah siap menghadapi kerasnya persaingan papan atas muray batu Tanah Air, khususnya di kelas ring.

Ya, oleh Martin, Pogba memang sejak awal diproyeksikan untuk eksis di kelas ring, terutama di even-even PBI. Namun, tak menutup kemungkinan juga bisa bersaing di kelas umum. “Pogba makin pede, mudah-mudahan bisa bersaing di Piala Raja,” ujar Martin.

 

 

Sebelum fight di Piala Raja, masih ada waktu sebulan kedepan. Martin akan kembali menurunkan jago-jagonya disejumlah laga pemanasan. Diantaranya, Minggu, 23 Juli 2017, besok, Karin akan bertempur di hajatan CJKJB (Cucak Jenggot Korwil Jawa Barat) AWARD, yang digagas komunitas Cucak Jenggot Mania bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung, yang bertempat di Gedebage, Bandung. 

Kemudian, 13 Agustus 2017, Karin dan Pogba akan memeriahkan gelaran bergengsi Radjawali Indonesia DPC Cirebon, yang bertajuk Sultan Sepuh XIV Cup 2, di Alun-Alun Kasepuhan, Cirebon. 

Di Piala Raja nanti, CJ Karin dan MB Pogba akan didampingi sejumlah amunisi terbaik Rosa SF lainnya, seperti murai batu CRV, cucak hijau Gedang Ijo, jalak suren Zamrud & TKI-TKW, pleci Ferrari & RG, anis kembang Hitachi, serta colibri Ancaman. “Tinggal pada saatnya nanti mana yang siap berangkat dan dalam kondisi terbaik,” tambahnya.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mb pogba cucak jenggot karin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp