DEAL. RONNY (KANAN) BERSALAMAN DENGAN H AMIN

RONNY SETIAWAN SARIKAT SF

Gara-Gara Story WA, Nekat Boyong MB Pastol Gong Senilai 30 Juta

Pesona akan murai batu sepertinya sudah ‘meracuni’ kicau mania Surabaya untuk berlomba-lomba memiliki burung terbaik. Bahkan tak jarang terjadi transaksi yang cukup fantastis diluar nalar. Seperti yang dilakukan Ronny dengan membeli murai batu Gong senilai 30 juta walau belum melihat kinerjanya secara langsung.

Nekat, mungkin kata itu yang bisa diperumpamakan untuk Ronny Setiawan dari Sarikat SF atas perbuatannya pada hari Rabu (02/12) kemarin. Bagaimana tidak, hanya bermodalkan melihat video dari story Whatsapp yang dibuat oleh salah satu tim burungnews.com Ronny langsung terpikat oleh aksi menawan murai batu Gong.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak banyak bicara, Ronny pun langsung menanyakan siapa pemilik murai batu Gong yang berhasil memikat hatinya saat pertama kali melihat aksinya di video berdurasi 8 menit ini. Ternyata, murai batu Gong merupakan debutan baru milik H Amin dari Sima Team.

“Saya tidak pernah melihatnya secara langsung, hanya melihat video story WA dari tim burungnews.com kemudian saya meminta full videonya dan memang burung ini bagus. Setelah tanya pemiliknya langsung saya nego, akhirnya kena di angka 30 juta,” buka Ronny.

 

AKSI MURAI BATU GONG SAAT DI EVEN MBAH NO SILATURAHMI

 

Kerennya lagi, Gong merupakan burung yang baru saja lepas dari masa trotolnya alias pastol. Walau masih berusia 9 bulan, namun Gong sudah membuktikkan ketangguhannya dengan meraih juara 1 dan 2 pada even Mbah No Silaturahmi dimana saat itu para rivalnya merupakan burung-burung ternama di kota Surabaya.

“Begitu selesai melihat videonya, saya langsung cek berita soal Gong. Lha kok bisa burung baru seumur jagung mengalahkan murai batu papan atas di even Mbah No Silaturahmi, apalagi dapat juara 1 dan 2,” ucap Ronny.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak hanya dari segi performa, yang membuat Ronny semakin ingin memboyongnya pulang adalah ring yang berada di kaki Gong. Pasalnya, Gong merupakan burung hasil tangkaran sendiri dari H Amin dan memakaikan double ring yakni Sima BF dan APBN.

“Ketebulan sekali saya memang sedang mencari murai batu ring APBN yang mempunyai karakter tarung bergaya sujud serta roll tembak untuk melengkapi gaco ekor panjang saya. Dan kebetulan semua kriteria yang saya inginkan memang ada di Gong,” beber Ronny.

 

 

“Walau Gong merupakan debutan baru tapi saya akui kinerjanya sangat bagus dan burung ini stabil menunjukkan aksinya pada beberapa even yang pernah diikutinya. Semoga Gong bisa menjadi gaco yang istimewa kedepannya untuk Ronny dan Sarikat SF,” imbuh H Amin. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ronny setiawan sarikat sf mb pastol gong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp