RONNY SETIAWAN Dari Sarikat SF, Amunisi nya makin lengkap

RONNY SETIAWAN SARIKAT SF SURABAYA

Gaconya Lengkap Hampir Semua Kelas, MB Kuntu Pernah Tolak Tawaran 150 Juta

Ronny Setiawan dari Sarikat SF Surabaya terus menambah amunisinya. Jika selama ini ia sering terlihat hanya membawa murai batu, kini dari love bird, cendet, kenari, cucak hijau, sampai kacer sudah ada di tangannya. Piala Raja mendatang, ia bersiap membawa gaconya ke even penuh gengsi itu. 

Sarikat SF berdiri pada Maret 2019 dan pendirinya  Ronny Setiawan sendiri.  “Bener-benar  murni Single Fighter, sebab  tanpa ada anggota lain,” ucapnya sambil tersenyum.  Ronny menjelaskan jika  nama Sarikat SF diambil dari nama bisnis CV usaha perdagangan aksesoris handphone dan Apple Product.

 

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

Jika sebelumnya sering melihat Ronny dan joki serta perawat burungnya hanya membawa murai batu atau cucak hijau, sejak sebulan yang lalu ia mengaku jika amunisi yang dimiliki saat ini ada di hampir semua kelas.

Di kelas murai batu, ada nama Dumbo dan Kuntu. Kuntu  selama ini telah lama melanglang buana di even besar. Prestasi terakhir di Piala Tribuana Tunggadewi, even nasional BNR Brawijaya tiket 200K podium 1, Piala Kapolres Tanjung Perak, Kuntu kembali menempati podium 1.

 

MURAI BATU KUNTU SAAT JUARA 1 BERSAMA JOKI HANDALNYA

 

”Karena prestasinya, Kuntu pernah mendapatkan penawaran di angka yang fantastis, namun belum saya lepas karena kebanggan saya,” ucap Ronny saat gaconya berjaya di even Watuwong Combat SF, Sidoarjo. Setelah didesak, Ronny akhirnya mengaku jika penawaran yang fantastis ini adalah kisaran 150 juta.

Sedangkan Dumbo adalah murai batu pelapis Kuntu yang  berusia muda dan selalu menempati posisi 3 besar di beberapa even.  Terakhir di Road To Telaga Bahari menempati posisi 3 dan BOB juara 2.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Gaco lain di kelas cucak hijau ada nama Badai dan Sembur Sewu. Badai dan Sembur Sewu sudah sering juara, hanya  saja saat ini posisi habis mabung.  Sembur Sewu terakhir ini memenangi Latpres NZR Symphony BC Gresik juara 1 dan 4.

Sedangkan di kelas love bird, ada amunisi bernama Marsya dan Sapu Angin yang sering bermain di kelas fighter. Keduanya acap kali selalu di posisi 1. Sedangkan di kelas kenari ada beberapa gaco yang selalu menghiasi daftar kejuaraan kenari, ada nama London, Phonix, Mahkota Raja, Napiter dan Royal Class.

 

PIAGAM DAN TROPI GACO SARIKAT SF, SIAP KE PIALA RAJA

 

Di KM Cup IV Mojokerto, belum lama ini, Phonix mampu tampil stabil masuk dalam 5 besar dari 4 kelas yang dilombakan.  Di even KM Cup IV itu, Sarikat SF juga berhasil menjadi juara umum SF. Di kelas hitam putih alias kacer ada Palestine,  gaco anyar yang baru saja ditake over dari Kaji  Jaddab Mojokerto dengan nilai fantastis dan luar biasa prestasi setelah di tangan Ronny Setiawan.

Di kelas cendet ada gaco  bernama Panglima Kumbang,  yang di Mojokerto namanya cukup ditakuti. Gaco ini habis tuntas mabung dan akan segera meramaikan kelas cendet mania.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Ke depannya kita pasti akan Goes To Piala Raja , sebab ini even  akbar dan kita akan berpartisipasi semampunya dengan menurunkan semua amunisi kita,” ungkap Ronny Setiawan, yang dikenal tak segan menaikkan gaconya sendiri ke atas gantangan meski sebenarnya membawa joki.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RONNY SETIAWAN BERSAMA JOKI DAN PERAWAT BURUNGNYA SAAT JUARA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: ronny setiawan sarikat sf surabaya mb kuntu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp