H EBOD BERSAMA EKO SUBEKTI & ARIEF FACHRUDDIN

RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS

Terbentuk 29 September 2020, 15 November Gelar Launching di Tanaga Bird Arena Purbalingga

29 September 2020, menjadi hari bersejarah bagi Ronggolawe Nusantara (RN) di wilayah eks Karesidenan Banyumas. Pada tanggal tersebut, terbentuklah kepengurusan DPW Banyumas yang dikukuhkan langsung oleh H. Ebod yang bertempat di kantor pusat Ebod Jaya Bandung.

RN DPW Banyumas meliputi tiga kabupaten yaitu Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara. Kepengurusan DPW Banyumas diketuai oleh Eko Subekti, Sekjen dijabat oleh Danny Wijaya (Densam), dan Kabid Juri diemban oleh Arief Fachruddin. Eko Subekti yang sering disapa Eko VAS BF, merupakan ketua APBN Purbalingga.

 

 

PENGURUS RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS

 

Kepengurusan baru ini, langsung membuat gebrakan dengan menggelar lomba perdananya yang bertajuk Launching Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas pada Minggu 15 November 2020 yang bertempat di Tanaga Bird Arena Purbalingga. “Mohon dukungan dan suportnya, semoga kepengurusan baru ini bisa mengemban amanah dan memberikan yang terbaik untuk kicaumania,” ucap Eko VAS BF.

Di even perdananya ini, kemasan dibuat sangat menarik untuk diikuti. Kelas Nanjung 105 (murai batu, kacer, & cucak hijau) yang dibandrol 100K losgan, juara satu diganjar hadiah 3,5 juta. Khusus kelas Nanjung 105 peserta wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya, dan setiap pembelian tiket wajib menyertakan 1 bungkus kosong Nanjung 105. Bagi yang tidak bisa menyertakan bungkus kosong Nanjung 105, harga tiket menjadi 200K.

 

 

Kelas Ebod Strong 36G (murai batu, kacer, & cucak hijau), tiket dibandrol 150K. Bagi penikmat murai batu Ring APBN, panitia membuka kelas APBN dengan tiket 50K. Kelas APBN terbagi dua yaitu murai batu Ring APBN 2 kelas dan 2 kelas murai batu Trektek Ring APBN. Pada kelas ini, peserta wajib membawa sertifikat.

Selain kemasan wah, suguhan trophy juga bagus untuk dikoleksi. Juara umum BC Rp. 300K, dan juara umum SF Rp. 200K. Setiap pembelian tiket akan mendapat produk Ebod Jaya, batas penukaran sampai jam 2 siang.

Mengingat kelas yang dimainkan banyak, maka lomba akan dimulai tepat jam 10.00 WIB. “Jam 10 tet lomba dimainkan, mohon hadir lebih awal. Semua wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbuh Eko VAS BF yang diamini Densam. [Bimun]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TROPI KELAS NANJUNG 105, MURAI BATU, KACER, & CUCAK HIJAU

 

TROPI KELAS EBOD STRONG (36G), MURAI BATU, CUCAK HIJAU, & KACER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ronggolawe nusantara dpw banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp