COMBAT MERAJAI SESI LOVE BIRD FIGHTER DAN MERAIH KEKEAN TERPANJANG SUPER 37.


ROAD TO WILSON CUP II HULAAN GRESIK, #1

Duta KNA Sabet Juara Umum BC dan SF, Combat Ngekek Dengan Sebutan Super 37

Duta KNA Cup 2 dan Mojoarum 2 SF berhasil merebut gelar juara umum BC dan SF pada even Road to Wilson Cup 2 di gantangan Putra Sinar BC Hulaan, Menganti Gresik. Gaco KNA Combat, sukses menyapu bersih dua kelas love bird fighter dengan sebutan Super 37.

Membawa delapan amunisi terbaiknya di kelas love bird, Duta KNA Cup 2 sukses membawa enam piala plus dua piala Juara Umum. “Alhamdulillah gaco kami seperti Combat, Robin, Satria, Tornado, dan GM mampu membawa hasil apik. Khususnya Combat yang mampu ngekek dengan sebutan Super 37,” buka Roni, perwakilan dari Duta KNA Cup 2 kepada burungnews.

 

 

DUTA KNA CUP 2 MEMBORONG PIALA PLUS JUARA UMUM BC DAN SF.

 

Gelar pertama dipersembahkan Combat yang turun di kelas love bird fighter A, burung berjenis josan yang menempati nomor gantangan 01 sukses menjadi yang terbaik dengan kekean terpanjang super 19 dan bersaing sengit dengan Chikal milik Wong Agung dan Sakura gaco Rofik dari Palma BC.

Keperkasaan Combat kembali diperlihatkan pada sesi B, kali ini lawan beratnya kali ini adalah Tornado gaco lain dari KNA yang menempati nomor gantangan 09. Keduanya mampu menunjukkan kekean terbaiknya dengan sebutan super. Beberapa detik menjelang lomba berakhir, Combat mulai memperlihatkan kekean terbaiknya dengan sebutan Super 37 dan berhak mengantongi gelar juara pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beberapa penonton dan juga tim pengadil dibuat terkagum dengan kekean super panjang Combat diakhir lomba. Setelah dilakukan penjumlahan poin, Combat berhasil mendapatkan poi sebesar 3004 unggul jauh dari Tornado yang meraih poin 524. “Ini adalah kekean terpanjang Combat di gantangan Putra Sinar BC,” jelas Roni.

Gaco lain KNA yang mampu membawa pulang piala adalah Robin yang turun di kelas M2 bebas. Robin berhasil meraih gelar juara 2 pada sesi M2 bebas B, sedangkan pemenang pada sesi tersebut adalah Culun milik Fajri. Pada kelas pembuka love bird M2 bebas A, Go gaco Ari mampu menjadi yang terbaik disusul Rere dan Utun.

 

COMBAT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas love bird L1, KNA juga mampu menempatkan wakilnya di tangga kejuaraan dengan meraih gelar jaura 2 lewat Satria. Jawara pada kelas tersebut disabet Adam Jr milik Ordul dari LGR Team dan pemenang ke tiga diduduki Jembel milik Mandra dari Radang Alas.

Cepy selaku ketua panitia dan juga pelaksana pada even Road to Wilson Cup 2 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir pada gelaraanya kali ini. “Terima kasih kepada keke mania, kicau mania atas dukungannya. Kami tunggu pada gelaran kami selanjutnya pada bulan Desember,” undang Cepy.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

Putra Sinar BC kembali menggelar lomba dengan tajuk Road to Anniversary KNA Bird Farm Cup II yang sedianya berlangsung pada Minggu, 19 Desember 2021. ”Ayo amankan tiketnya, kami juga akan memberi apresiasi berupa pemberian burung terbaik untuk murai batu, cucak hijau, love bird fighter, cendet, dan kacer, dengan catatan minimal bermain 3 sesi,” tutup Cepy.

 

DATA JUARA ROAD TO WILSON CUP II, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: road to wilson cup 2 putra sinar bc hulaan menganti duta kna cup 2 mojoarum 2 combat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp