KNA TEAM SUKSES BORONG BANYAK GELAR, PLUS MENDAPATKAN JUARA UMUM BC


ROAD TO UDIN TROPY CUP 1-SURABAYA, #2

KNA Team Borong Banyak Gelar Kejuaraan, Plus Mendapatkan Juara Umum BC

KNA Team sukses borong banyak gelar, tak tanggung-tanggung KNA Team membawa 10 gacoanya dan semua gaco yang di bawa pasti masuk tangga kejuaraan. Plus mendapatkan juara umum Bird Clup (BC) pada gelaran Road To Udin Tropy Cup 1 Surabaya 19 september 2021.

KNA Team tampil menggila, tak main-main 10 gacoan diturunkan pada gelaran kali ini. dan setiap kelas yang diikutinya pasti mendapatkan juara.”Kami cukup puas pada gacoan kita kali ini, setiap sesi yang di ikuti pasti masuk tangga kejuaraan. Mulai dari love bird Balibu, Paud, Pemula, M2 Bebas sampai Fighter. Tapi sayang hanya kelas Dewasa tadi yang ngak masuk”bilang Cak Mol salah satu anggota KNA Team.

 

 

LOVE BIRD COMBAT SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA FIGHTER G 30

 

Dari sekian banyak gaco KNA BF yang diturunkan, ada dua gaco yang cukup menyita perhatian para pecinta paruh bengkok, dia adalah Combat dan Moscow. Sama-sama main di kelas Fighter Combat dan Moscow sama-sama bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Di mulai dari Combat, salah satu gaco andalah KNA BF yang sudah kenyang akan pengalaman ini benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan juara. Dari tiga kelas yang diikutinya Combat berhasil mendapatkan juara 1,1 dan 2. Dan poin yang di dapat Combat masih di atas 2.000 poin.

 

 

Turun di kelas pembuka love bird Fighter G-36 Combat langsung tancap gass, kekean super diulang 5 kali dan lanjut lagi super diulang 3 kali, poin Combat sampai tembus 2.350 dan Combatpun langsung berhasil mengunci di kelas yang utama.

Lanjut di kelas fighter A, lagi-lagi Combat tampil sangat apik kekean Combat seakan tidak ada jedanya. Kali ini poin yang di raih oleh Combat adalah 2.240, lagi-lagi Combat berhasil bertengger di puncak klasemen untuk yang keduakalinya, kali ini Combat bersaing sengit dengan Moscow yang sama-sama milik KNA BF di peringkat ke dua dan Sakura milik P.Maman dari B.palma di peringkat ke tiga.

 

LOVE BIRD MOSCOW (PALING KIRI) SAAT MENJADI JUARA DUA BERSAING DENGAN COMBAT(KIRI NOMER DUA)

 

Untuk dikelas penutup love bird Fighter B, kali ini Moskow gaco pelapis Combat yang berhasil menjadi sang pemenang. Dan di peringkat ke dua diraih oleh Combat gaco utama dari KNA BF.”Moscow ini kelihatanya cocok penganti dari Combat, cuman Moscow ini belum top perfomnya kekeanya di atas gantangan. Tapi istimewanya Moscow ini jedanya lebih rapat”ujar Cak Mol.

Moscow ini akan digadang-gadang cocok menjadi pengganti dari Combat gaco utama dari KNA BF, sama-sama memiliki kekean yang sangat panjang dan jeda yang rapat. Usia yang masih muda dan memilliki masa depan yang cerah, Moscow akan terus dipantau perkembanganya supanya bisa menjadi penerus Combat.

 

SANG JUARA DI KELAS L1 A

 

“Untuk Durasi Moscow sendiri sekarang sudah lima menit lebih, ini masih terus di pantau terus supaya kedepannya bisa lebih bagus lagi. Untuk jeda Moscow jangan di tanyakan lagi, jedanya ini sangat rapat semoga kedepanya bisa membangakan”tutup Cak Mol. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO UDIN TROPY CUP 1-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG PEMENANG DI KELAS M2 BEBAS B

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD UMUM A

 

 

 

KATA KUNCI: road to udin tropy cup 1-surabaya kna team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp