K3B. AMUNISI KENARI BORONG TROPI JUARA

ROAD TO SUNARTO CUP 1 SRAGEN

K3B Borong Tropi Kenari, Kacer RG Lawu Makin Diminati

Gelaran Road to Sunarto Cup 1 Sragen, Minggu (6/12) menjadi ajang pemanasan bagi beberapa amunisi K3B. Semakin meningkatnya performa kacer RG Lawu milik Assoy membuatnya makin diminati oleh pemburu jagoan berkualitas.

Menjelang gelaran bergengsi di Sragen bertajuk Sunato Cup 1 yang akan dilaksanakan 27 Desember mendatang, beberapa komunitas memacu para jagoannya. Salah satunya adalah komunitas K3B (Komunitas Kenari Karanganyar Bersatu).

 

 

WAHYU PRA. VG RAIH DOUBLE WINNER

 

K3B hadir di Sragen dengan membawa beberapa burung andalan seperti kenari VG, Hulk, 21 Muda dan juga Pangeran 22. Para jagoan handal ini berhasil meraih prestasi terbaik. Bahkan VG yang dikawal oleh Wahyu Pra berhasil mencatatkan diri sebagai yang terbaik dengan meraih double winner.

Kesuksesan K3B feat TYB SF dalam mengawal amunisinya meraih prestasi semakin meningkat, setelah pada gelaran Sahabat JJ Sragen menempatkan kenari Hulk dan Pangeran 22 memperoleh juara kini giliran VG dan 21 Muda yang  beraksi di Road to Sunarto Cup. Persaingan kelas kenari di gantangan Markas BnR kali ini juga terasa sengit dengan turunnya gaco-gaco juara baik dari Sragen maupun luar Sragen.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Silaturahmi sambil memanaskan amunisi kenari. Hari ini beberapa amunisi K3B bisa meraih poin penuh. Untuk even berikut mau ke Bird Komunitas Kontes Mahesa Jenar dan juga ke Anniversary GSL sebelum ke Sunarto Cup. Semoga para jagoan ini bisa terus membanggakan,” ujar Bhaktiar yang juga menyiapkan Kembang Goyang di even selanjutnya.

Semakin meningkatnya performa kacer RG Lawu membuat beberapa peminat terus berusaha untuk meminang burung milik Assoy dari KH Urip SF. RG Lawu memang sedang menjadi sorotan para pecinta kacer di wilayah Sragen. Burung yang memiliki materi komplit ini memiliki keunggulan dalam hal durasi kerja ditunjang volume tembus.

 

ASSOY. RG LAWU MAKIN DIMINATI

 

Penampilan perdana RG Lawu di Anniversary BnR Sragen 3 pekan yang lalu langsung mendapatkan pinangan yang masih enggan disepakati oleh Assoy.  Berlanjut di gantangan GI saat meraih double winner dan terakhir di Road to Sunarto Cup meraih juara 1 dan 2 semakin terlihat kualitasnya memang makin mapan dan mumpuni.

“Alhamdulillah, dari beberapa pekan turun lomba setelah selesai mabung ternyata RG Lawu semakin stabil,” ujar Assoy yang juga berencana menurunkan RG Lawu di even Mahesa Jenar sebelum lanjut ke Sunarto Cup.

 

WISNU & BAYU. MB DEMIT DIMAR & CENDET BEJO MAKIN STABIL

 

Kelas Murai Batu menjadi salah satu primadona dan unggulan di gantangan BnR Sragen, selain selalu ramai peserta dan penonton bisa begitu jelas mengamati kualitas burung yang sedang beradu, mereka juga bisa secara leluasa menonton dekat dipinggir gantangan. Hal ini tentunya karena peserta terbiasa tertib menikuti aturan BnR Sragen untuk tidak teriak saat berlomba.

Murai batu Black Pink milik Yocky Team Tenang Indonesia dinobatkan menjadi salah satu burung terbaik setelah meraih double winner. Sementara itu Demit Dimar milik Wisnu Semar semakin menemukan performa terbaiknya setelah sempat vakum lomba dari masa pandemi sampai masa new normal. Burung yang pernah berjaya di wilayah Sragen ini terus menunjukkan peningkatan performa dan berhasil meraih runner up di kelas Murai Batu Hana Cargo.

 

ANKER SF. SI METTAL JAWARA CH HANA CARGO

 

Si Metall dari Anker SF menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Hana Cargo, burung yang dikawal oleh Dopo  ini mengungguli Bintang Kecil dan Bomber di posisi ke 2 dan ke 3. Danung yang didampingi oleh Cang Hery berhasil menempatkan Brahma di posisi ke 4 kelas Cucak Hijau Aneka Satwa, sementara itu Siswanto milik Kharim tidak kerja maksimal seperti biasanya dan hanya membayangi Brahma di posisi ke 5.

TN Joyo masih stabil menjadi yang terbaik di kelas love bird fighter, gaco andalan milik Anang Go Big ini berhasil meraih double winner. Sementara itu si Item milik Basyid Twin Brother SF makin menuju ke performa terbaiknya berhasil membayangi TN Joyo di posisi runner up.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Secara keseluruhan gelaran Road to Sunarto Cup berjalan lancar dan kondusif, tidak adanya protes yang berarti menandakan kinerja juri BnR yang bertugas melaksanakan tugasnya dengan baik. Peserta yang hadir juga tertib baik tidak teriak saat berlomba dan juga tertib dalah hal mematuhi protokol kesehatan.

Sunarto Cup 1 Sragen diagendakan menjadi even akhir tahun 2020 bagi BnR Sragen. Untuk tahun 2021 beberapa Stop Press lomba juga sudah siap untuk menjadi agenda yang akan dihelat oleh BnR Sragen seperti Aneka Satwa Cup 1 yang rencana akan digelar 7 Maret 2021.

“Aneka Satwa adalah aplikasi jual beli yang legal dunia hobby, yang juga bekerja sama dengan BnR Sragen mengenai system penjualan tiket secara online di aplikasi ini. Teman-teman kicaumania bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store,” ucap Donat mengajak rekan-rekan kicaumania untuk mendownload aplikasi tersebut.[Hery]

 

 MURAI BATU FULL, PESERTA DUDUK TENANG DI PINGGIR GANTANGAN

 

ANANG GO BIG. TN JOYO STABIL, RAIH DOUBLE WINNER KELAS FIGHTER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 NDAN NARTO. SAMPAI JUMPA KEMBALI 27 DESEMBER 2020

 

 DONAT. AGENDAKAN TANGGAL 7 MARET 2021 ANEKA SATWA CUP 1

 

 

 RUDI TAN. LANJUT KAWAL GELARAN SUNARTO CUP 1 27 DESEMBER 2020

 

DANUNG & LUCKY. CH BRAHMA MAKIN KONDISI

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: road to sunarto cup kacer rg lawu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp