JUGALA SF WATES REBUT JUARA UMUM SF

ROAD TO SUMBER INDAH CUP FEAT ABILOWO BC

Borju Kibarkan Bendera Jugala SF

Tiga gaco berhasil menguasai podium utama kelas cucak Hijau, salah satunya Borju milik Andik Wates yang mengibarkan bendera Jugala SF. Prestasi Borju mengantar Jugala SF tampil sebagai juara umum.

Road To Sumber Indah Cup 2 yang digelar di Gantangan Abilowo BC di Desa Sumberagung, Wates, Kediri pada hari Sabtu, 9 November 2019 berlangsung meriah. Pertarungan sengit terjadi di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas.

 

 

DUTA SAJANG BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Di kelas Cucak Hijau A yang diikuti 30 kontestan, Borju andalan Andik Wates dari Jugala SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Borju sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan Kediri, gaco lawas ini kerap naik podium.

The Johit andalan Budi BCA dari Bukimata BC yang tampil trengginas mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bakso andalan Kentang dari Cik Team. Prestasi Borju di kelas Cucak Hijau A ini turut mengantar Jugala SF tampil sebagai juara umum di kategori Single Fighter (SF).

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedangkan di kelas B, giliran Paradise milik Andik Wates dari Jugala SF yang menjadi penguasa podium. The Johit andalan Budi BCA dari Bukimata BC lagi-lagi harus puas terpatri di podium dua, diikuti Sabit andalan Ricad dari Team Chan.

Prestasi ini membuat Andik Wates makin pede untuk menurunkan skuadnya di Sumber Indah Cup 2 yang akan digelar di Lapangan Jogoroto Jombang pada hari Minggu, 17 November 2019.

 

JUARA CUCAK HIJAU A SIAP BERLAGA DI SUMBER INDAH

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau C, mahkota diambil Banaspati yang dikawal Zaenal dari Gleor Team. Banaspati mengantongi bendera A mutlak setalah mengalahkan BJ Hitam andalan Gepenk dari Gleor Team dan Jambrut andalan Mr Irvan dari Banditz SF.

Di kelas Murai Batu A, Budi BCA dari Bukimata BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Aligator berhasil merebut juara I. Melewati laga bertensi tinggi, Aligator mampu meredam kedahsyatan Bintang Timur yang diusung Mr Imam dari Wates Bersatu dan Carok besutan Indra dari Blimbing.

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Love Bird M2 A, nomor gantangan 28 yang ditempati Sasa milik H. Joe dari Jugala SF terpantau ngekek durasi masih dua sekali dan masih satu sebanyak delapan kali dan meraih poin 61.

Juara II direbut Murni milik Joni Han Dari DT Sajang BC. Gaco ini mendapat nilai 56, mengalahkan Kapten Amerika milik Billy dari SBK SF yang hanya terpaut 1 poin. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Love bird M3 A, nomor gantangan 55 yang ditempati Wekasan andalan H. Erwin dari ALB tampil dominan. Gaco tipe konslet ini terpantau ngekek berdurasi masih tiga sampai dua belas kali dan masih dua sebanyak dua kali, hingga meraih poin 211 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 25 yang ditempati Stater andalan Tikno dari Wirojoyo SF yang terpantau ngekek durasi masih tiga sampai delapan kali dan masih satu sekali dengan total nilai 130. Sedangkan di peringkat tiga, ada Liontin andalan P. Mis dari Morgan LK dengan nilai 101.

 

JUARA KACER A

 

Road To Sumber indah Cup 2 Feat Abilowo BC ini diikuti kicaumania dan lovebird lovers dari Jombang, Nganjuk, Blitar dan Kediri Raya. Juara Umum di even ini, untuk kategori BC direbut Sajang BC, sedangakan kategori SF diraih Jugala SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KENARI A

 

MR LUT DARI UDAN AWU

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: road to sumber indah cup feat abilowo bc borju jugala sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp