KELAS LOVE BIRD MASIH DI JALUR FULL GANTANGAN


ROAD TO SINGO JOYO CUP I MALANG

Ngekek 90 Detik, Nawangsih Mendominasi Love Bird Reguler

Nawangsih jadi bintang arena di Road To Singo Joyo Cup I Malang. Ngekek berdurasi 90 detik-an, love bird andalan Ilfi dari OMV SF ini berhasil mendominasi kelas Love Bird Reguler.

Road to Singo Joyo Cup I di gelar di gantangan Gara Family di Desa Sananrejo, Turen, Malang, Kamis (19/9) jadi unjuk talent Nawangsih, love bird andalan Ilfi yang tampil gemilang di kelas Reguler A dan B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Penampilan terbaik Nawangsinh di kontes kali ini terpantau di kelas Love Bird Reguler B. Tidak hanya bocor, gaco yang dulu bernama Parjo ini mampu mencatat durasi P9 atau di kisaran 90 detik. Tapi, penampilan ini bukanlah top performa Nawangsih.

Di kontes sebelumnya, Nawangsih pernah mendapat sebutan P 18. "Nawangsih hampir setiap hari saya gantang dan selalu tampil bagus. Kemarin saya gantang di Batu, keluar durasi hingga sebutan P18," ungkap ilfi

 

ILFI DAN LOVE BIRD NAWANGSIH

 

Di kelas Reguler B, Nawangsih bertarung melawan Kendedes orbitan H Arif dari Dkah SF dan Petrok milik H Ulum dari Mr Kunam. Namun karena dengan durasi itu, Nawangsih berhasil meninggalkan kompetitornya.

Di kelas A, Nawangsih juga tampil bocor dan mampu meninggalkan lawan-lawannya. Di sesi ini, Nawangsih meraih podium puncak diikuti Damarwulan andalan H Zaky dari SBR Team dan Petruk andalan H Ulum.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

Damarwulan andalan H Zakky tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaco ini juga sangat bocor dan sempat mengancam posisi Nawangsih. Terbukti, saat tampil di kelas Love Bird L1 A, Damarwulan berhasil melejit di podium teratas.

Prestasi apik lain juga dicatat Black Jack, gaco milik Agus Ericko dari Tanggung yang turun di kelas Murai Batu. Meski kondisi bulunya masih muda karena baru tuntas mabung, Black Jack tampil top performa. Dengan gaya sujud disertai tembakan tajam cililin dikombinasi love bird dan roll kenari, suara Black Jack terlihat mewah. 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Aksi Black Jack cukup stabil. Dengan duarsi penjurian sekitar 10 menit, Black Jack nyaris tidak pernah ngetem. Dan tim juri pun sepakat meberikan bendera koncer A buat Black Jack,  disusul Hantu Laut milik H. Kawol dari Nator BC di posisi Runner up.

Di kelas Cucak Hijau, Tupan yang dipercaya mengawal CH Leboez milik Arif dari Tani Maju bisa pulang dengan dada terbusung. Tampil top form dengan gaya jamtrok dan terus membongkar lagu mewah hasil polesan guru vokal kapas tembak dan kenari, Leboez akhirnya dihadiahi tropi utama di kelas Cucak Hijau A.

 

AGUS ERICKO DKK KAWAL MURAI BATU BLACK JACK

 

Podium dua menjadi milik Densus andalan H Nawi dari Waringin SF dan podium tiga dikuasai Hoky orbitan Agus dari Gara Family.

Di kelas B, giliran Gerandong yang diusung Tebu dari MTC yang jadi jawara. Di kelas ini, Gerandong berhasil meredam kehebatan Gebyok milik Tukimin dari Gedogkulon dan Asland andalan Ko Iklie dari D99.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

KUANTITAS PESERTA MELUBER DI KELAS CUCAK

 

TUPAN (KIRI) BERSAMA FAIZ

 

 

JUARA DI KELAS KACER

 

PARA JURI ROAD TO SINGO JOYO CUP I

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: road to singo joyo cup i malang nawangsih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp