JUARA UMUM BC DIREBUT KMK BC

ROAD TO SAMURI CUP 2 WITH GAGAK RIMANG BC KEDIRI

Kabul Kembali Bikin Heboh

Meskipun hanya turun di dua kelas, love bird Kabul milik Yunus dari YNS BF Kediri sempat bikin heboh. Selain merebut dua podium puncak, gaco biru cobalt ini juga mencatat durasi mewah hingga meraih poin 1400.

Latpres Road To Samuri Cup 2 di Gantangan Gagak Rimang BC di Kolam Pancing Desa Kawadusan, Plosoklaten, Kediri, Sabtu 29 Juni 2019, jadi ajang atraksi love bird Kabul. Meski tidak dikawal oleh pemiliknya sendiri, Yunus Yns, Kabul tetap tampil top form.

 

 

 

Tampil di kelas Love Bird Reguler A, Kabul digantang di nomor 70. Gaco ini terpantau ngekek durasi Super Panjang (SP) lima kali dan Masih Panjang dua kali dan meraup poin tertinggi:1400.

Juara II direbut Boy Jr milik Bryan dari Nganjuk Sf. Gaco ini mendapat sebutan durasi Super panjang tiga (3x) merangkum nilai 742. Sedangkan juara III direbut Lanuri milik Pentol dari Kepung dengan total nilai 664.

 

 JUARA UMUM SF DIREBUT BRYAN SF DARI NGANJUK

 

Prestasi emas yang diraih Kabul di gantangan Gagak Rimang BC ini kembali diulang di kelas Love Bird M3 A. Di kelas ini, Kabul ditempatkan di nomor 56. Gaco ini terlihat dominan. Catatan durasi yang dibukukan Kabul anatara lain Masih Tiga (M3) sepuluh kali hingga meraih poin 370 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 33 yang ditempati Dewa andalan Agus K dari Jawara SF terpantau ngekek durasi masih dua sepuluh sepuluh kali dan poin dua dengan total nilai 202 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Supali andalan Jalu dari Jalu SF dengan nilai 200 yang terpantau ngekek durasi masih dua sepuluh kali.

 

TIM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 3 KEDIRI

 

Sementara di kelas Kacer A yang diikuti 25 kontestan, Piccolo andalan Aming dari Kediri berhasil membawa duobell winner menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Piccolo sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Suka-Suka andalan Febri dari KDR-Ecopark Bc mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Dozer andalan Mr Huda 85 dari Akar langit. Sedangkan di kelas B, giliran Piccolo milik Aming dari Kediri yang menjadi penguasa podium. Suka-Suka andalan Febri dari KDR-Ecopark Bc menempati posisi runner up diikuti Kibrontok andalan Heri cc dari Laskar Bc

 

 

Di kelas Murai Batu,Mr Cucuk dari Akar Langit bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Senior berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Senior mampu meredam kedahsyatan Afatar yang diusung Mr Dondi dari Hokky Sf dan Marques besutan Budi BCA dari Jugala SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JALU SF DARI KUNJANG KEDIRI DENGAN SERAGAM BARU

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: road to samuri cup 2 with gagak rimang bc kediri kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp