PLB JADI FAVORIF LB MANIA PULAU DEWATA

ROAD TO ROTI BAKAR SF BALI + DATA JUARA

LB MT dan Bondet Hatrik, Joyoseno dan Lemon Nyeri

Para lovebird mania dari Bali dan sekitarnya, meramaikan gelaran Road to Roti Bakar SF di gantangan Legian BC Bali (20/6), dengan juri PLB. Para peserta disebutkan puas dengan gelaran dan penjurian.

Di kelas G-24, nomor gantangan langsung diundi di tempat. Jadi tidak ada siapa pun peserta yang bisa pilih-pilih nomer gantangan. Panitia membuat seperti ini dengan tujuan untuk mencari burung yang benar-benar real fighter dan berkualitas.

 

 

SOLO SF, LB JOYOSENO NYERI

 

Kelas paling prestis ini dimenangkan oleh Joyo Seno milik Rama dari Solo SF. Kemenangan Joyo Seno berkat aksinya yang memuku, mengandalkan  jeda rapat ditunjang oleh durasi yang panjang. Joyo Seno juga kembali meraih juara 1 di kelas Lovebird Fighter C.

Ada juga jago yang meraih hatrik di kelas dewasa, yaitu MT milik Deden dan Bondet milik Alam dari SLT. Sementara peraih double winner, selain Joyo Seno juga ada nama Lemon milik Datuk dari PMF.

 

 

Panitia awalnya menyiapkan 4 kelas Fighter, mulai Fighter Perang Bintang G-24, hingga Fighter A-C. Semuanya penuh, banyak yang belum kebagian. Panitia pun menambah satu kelas lagi, kelas Fighter D. Kelas tambahan ini juga penuh.

PLB yang rutin menggunakan gantangan Legian BC di Legian, memang menjadi acuan bagi para lovebird mania di seantero Bali. Gelarannya nyaris selalu dibanjiri para lovebirdmania. Selain pakem yang terus disempurnakan, para jurinya pun dianggap bisa menilai dengan lepas, apa adanya, sesuai fakta lapangan.

 

PENGUNDIAN NO GANTANGAN DI KELAS 24-G

 

Banyak lovebirdmania yang turun di sini dengan tujuan untuk memanaskan jagoannya sebelum turun di ARB Cup di gantangan Kertalanggu pada Minggu 27 Juni 2021 besuk. Event ini dipastikan bakal sangat meriah, banyak jago dari luar pulau yang siap merapat ke Bali. [bilal, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI PLB DI ROAD TO BAKAR ROTI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: road to roti bakar sf bali + data juara lb mt bondet joyoseno lemon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp