KENARI PANCASILA COMEBACK

ROAD TO REBORN CUP 1 BOYOLALI

Terapkan Sistem Baru, MB Singa Galunggung dan KN Pancasila Naik Podium

Murai batu Singa Galunggung milik Mr. Paul Intan berhasil menduduki podium pertama Road To Reborn Cup I setelah tampil menonjol di kelas Murai Batu Reborn. Lama tak terdengar kabarnya, kenari Pancasila berhasil comeback.

Road To Reborn Cup I yang diadakan pada Sabtu, 20 November 2021 berjalan lancar. Meski kondisi cuaca kurang kondusif, event yang dimotori oleh Tenggar Tenggo dan kawan-kawan ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota, termasuk pemain komunitas.

 

 

TENGGAR TENGGO. UJI COBA SISTEM BARU

 

Sebagai EO yang baru seumur jagung, Tenggar mencoba membuat sistem baru yang dapat menarik perhatian kicaumania. Belajar dari pengalaman sebelumnya dan masukan dari pemain, sistem baru ini mulai diujicobakan. “Kami ingin melangkah bareng-bareng. Kita terima saran dan masukan yang membangun sehingga tercipta kenyamanan baik juri, panitia, maupun pemain,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sistem baru yang mulai diujicoba di event kali ini adalah adanya kelas pembuka untuk kelas cendet yang tiketnya gratis (free). Dengan adanya tiket gratis ini diharapkan kelas cendet yang mulai surut peminatnya bisa kembali ramai. Panitia membuka kesempatan untuk kelas-kelas lain menjadi kelas pembuka, tergantung situasi dan kondisi.

 

NOOR RS. SUKSES KAWAL MB SINGA GALUNGGUNG

 

Laga menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Reborn akhirnya dimenangkan oleh Singa Galunggung, amunisi milik Mr. Paul Intan yang dikawal oleh Noor RS dan Nugroho. Tampil menonjol dengan lagu panjang dan variatif, Singa Galunggung berhasil membuat kejutan dan keluar sebagai pemenang.

 

“Kami bersyukur Singo Galunggung mau tampil bagus di event kali ini, sudah ada beberapa tawaran yang masuk, namun kami serahkan sepenuhnya ke Pak Paul Intan. Setelah ini Royal Merapi rencana mau main ke Piala Raja, sepertinya bawa Lowe sama beberapa gaco lain. Besok kita lihat mana yang paling siap,” ungkapnya.

 

SENG SENG SF. CENDET SADAM HUSAIN JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas cendet, penampilan apik juga ditunjukkan oleh Sadam Husain dengan meraih juara satu dan dua. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed cukup rapat, amunisi baru Seng Seng SF ini tampil impresif dan jadi bahan bisik-bisik di kalangan pemain yang memperhatikan kerjanya. Sebagai pemain dan spesialis cendet, Seng Seng SF memang kerap kali memunculkan gaco-gaco baru dengan kualitas mumpuni.

 

Pancasila, amunisi lawas milik Mr. Edoardo Tusuk Sate kembali mencuat setelah berhasil menduduki podium pertama dan kedua di kelas kenari. Tak hanya durasinya yang panjang, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dengan kinerjanya yang ngedur dengan buka tutup rapat. Kalau dilihat sekilas, penampilan Pancasila sudah mulai mendekati puncak performanya. [danu, maltimbus, asept]

 

 

 

JUARA KELAS CENDET

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: road to reborn cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp