GUSFAR DAN KAWAN KAWAN. RAIH DUKUNGAN DI PANTURA TIMUR

ROAD TO RATU CUP UNGARAN 21 OKTOBER

Kelas Utama Tanpa Potongan, 80% Tiket Sudah Terpesan

Gelaran Road to Ratu Cup pada Minggu 21 Oktober di Ungaran dipastikan akan berlangsung meriah. Hal ini dikonfirmasikan dari pesanan tiket yang rata-rata sudah tembus 80 persen. Selain peserta lokal Semarang, Ungaran, Salatiga, dan sekitarnya, juga hadir dari luar kota.

Demikian dikonfirmasi dari panitia, Priyo Yudho dan Gusfar Alif Linaldi. “Dari Pantura juga banyak datang, kemarin waktu kami ke Jepara banyak mendapat dukungan, demikian pula dari Pantura barat, teman-teman dari Pemalang, Pekalongan, hingga Kendal dan sekitarnya juga siap merapat.”

 

 

 

Road to Ratu Cup memang menyajikan kemasan dengan tiket terjangkau, namun hadiahnya cukup memikat. Seperti bisa Anda lihat selengkapnya dengan KLIK DI SINI. Panitia juga berani memberikan konsep hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta, di kelas utama.

Menurut Gusfar, sebagaimana juga dipublis melalui akun face booknya, posisi pesanan sampai dengan Selasa 16 Oktober, untuk kelas LB Paud Mutiara tinggal menyisakan 15 tiket, LB Paud Zamrud A menyisakan 10, LB Paud Zamrud B menyisakan 20. Untuk love bird dewasa sudah terpesan 80 persen juga, kelas kicaumania lainnya seperti cucak hijau sudah mencapai 70an persen.

 

JADWAL DAN TATA TERTIB ROAD TO RATU CUP UNGARAN

 

“Yang belum pesan tiket ditunggu sampai hari Sabtu jam 13.00. Selebihnya bisa beli langsung di lapangan selama persediaan masih ada.”

Priyo memastikan panitia siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua peserta. Dalam hal penilaian, fairplay juga benar-benar akan dikedepankan, demi mencari burung yang benar-benar memang terbaik. “Para peserta, siapa pun Anda, tidak perlu kawatir, team juri kami siap bekerja profesional.”

 

BROSUR ROAD TO RATU CUP CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to ratu cup ungaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp