LOKASI ROAD TO RADJA CUP PINDAH KE RAGUNAN

ROAD TO RADJA CUP

Sisi Lain Lapangan Banteng Dipakai, Lomba Pindah ke Ragunan

Road to Radja Cup akan digelar pada Minggu, 12 Agustus 2018. Rencananya, lokasi di Lapangan Banteng. Ternyata, di sudut yang lain ada kegiatan puncak acara Flora dan pentas musik. Demi kenyamanan peserta, lomba pun dialihkan ke Bumi Perkemahan Deptan di Ragunan, Jakarta Selatan.

Sesungguhnya, pihak pengelola tidak melarang atau menghalangi digelarnya lomba burung di lokasi tersebut, karena kegiatan-kegiatan tersebut memakai sisi yang berbeda. Namun, panitia mengkawatirkan masalah ketersediaan parkir, serta kenyamanan yang berkurang bila ada banyak lalu-lalang manusia yang tidak terkait dengan lomba burung.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Selama ini, untuk kegiatan lomba burung saja parkir meluber hingga ke pinggir-pinggir jalan. Apalagi bila di sisi sebelahnya juga ada kegiatan lain yang sama-sama mengundang massa dalam jumlah besar. Bisa dibayangkan bagaimana Lapangan Banteng akan berubah menjadi lautan manusia. Kira-kira, cari tempat untuk merawat dan istirahat burung yang nyaman akan sulit.

Dengan pertimbangan yang matang, panitia Road to Piala Radja tak mau ambil risiko dan memilih memindah lokasi lomba ke tempat yang lebih kondusif. Bumi Perkemahan Deptan di Ragunan itu luas, rindang, tempat parkir serta fasilitas pendukung lainnya juga sangat memadai.

 

 

Kemasan lomba dan lain-lainnya tidak berubah, hanya lokasinya saja yang bergeser ke Ragunan. Kelas tertinggi murai batu BoB AK-47 tiket 2 juta, hadiah mulai 40 persen, tiket 1 juta hadiah 15 juta + 5 juta, tiket 500 ribu hadiah 10 juta + 10 juta, tiket 350 ribu hadiah 5 juta, tiket 150 ribu hadiah 2 juta + 500 ribu, tiket 100 ribu hadiah 10 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta + 500 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 700 ribu. Khusus tiket 150 ribu dan 100 ribu, bonus keluar bila memakai sangkar Radja, kelas di atasnya bonus keluar bila peserta minimal 41.

 

BROSUR ROAD TO RADJA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to radja cup radja cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp