BLACK DRAGON MILIK HERU JAKARTA LANJUT PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA

MB BLACK DRAGON MILIK HERU JAKARTA

Sukses di Radja Cup I, Lanjut Piala Purwakarta Istimewa

Keberhasilan murai batu Black Dragon di Radja Cup I, menambah rentetan prestasi jagoan Heru di pentas perkicauan nasional. Bertarung di kelas Murai Batu Ring Radja Miled, Black Dragon unggul di urutan pertama. Bermaterikan lagu mewah serta volume dahsyat mampu ditonjolkannya dengan baik hingga menduduki tempat pertama.

Di kelas yang nyaris full gantangan ini, terlihat banyak burung mewah yang beraksi. Namun kinerja yang bagus dari awal sampai akhir penilaian mampu ditunjukkan Black Dragon. Dan hasil akhirnya pun juri memberikan banyak bendera koncer kepada sang jagoan Heru dari Rawangun, Jakarta.

 

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Black Dragon merupakan salah satu burung potensial yang kerap memboyong kemenangan di berbagai lomba di blok Barat dan Jabodetabek. Salah satunya di gelaran Umi Kasum Cup yang berlangsung bulan Juli, Black Dragon pun berprestasi dengan meraih juara di salah satu kelas murai batu.

Penampilan yang selalu stabil di arena lomba, membuat sang pemiliknya pun optimis di berbagai lomba besar bisa kembali berprestasi. Piala Purwakarta Istimewa (30/9) merupakan even yang akan dilakoni selanjutnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Black Dragon sendiri dalam kondisi fit hingga kemungkinan besar akan turun di berbagai kelas dan ingin mengulangi lagi prestasinya di kancah perkicauan nasional. Apalagi lawan tarung yang dihadapinya merupakan burung-burung mapan dari blok Jabodetabek, Priangan Timur dan wilayah Pantura. Pertarungan ini nantinya akan sarat tensi tinggi mengingat kualitas burung tak bisa diremehkan.

“Mudah-mudahan saja Black Dragon dapat tampil maksi hingga bisa menorehkan lagi prestasi di gelaran Piala Purwakarta Istimewa ini,” ujar Heru.

Setelah Piala Purwakarta Istimewa, rencananya Black Dragon akan diistirahatkan guna persiapan menghadapi even prestisius Presiden Cup V yang akan digelar 28 Oktober mendatang.

 

BROSUR PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: murai batu black dragon heru radja cup i piala purwakarta istimewa presiden cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp