MURAI BATU BLAWONG (TENGAH)

ROAD TO PIALA RONGGOLAWE GRESIK 2 FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

MB Blawong Tampil Menggila, MB Srintil Sakti dan Petot Sakti Juara Kelas Utama

Murai batu Blawong milik Polo Sukap dari Bergas BC tampil menggila di gelaran Road To Piala Ronggolawe Gresik 2 feat New Rocked BC Gresik, Sabtu 26 februari 2022. Dua murai batu milik HMS, Srintil Sakti dan Petot Sakti juara di kelas utama.

Lima kelas yang diikuti Blawong, meraih juara 2, 2, 2, dan 3. Penampilan yang konsisten dan durasi kerja yang bagus menjadi kunci utama Blawong bisa terus berada di tangga kejuaraan.

 

MURAI BATU SRINTIL SAKTI (TENGAH) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 16 A1

 

“Blawong kali ini tampil sangat bagus, menurut saya. Kerjanya sangat setabil, isianya juga sering keluar. Semoga ke depannya Blawong tetap bisa konsisten di tangga kejuaraan terus, dan membanggakan nama Bergas BC,” ujar Polo Sukap, sang pemilik.

Kemenangan pertama dibuka di kelas Murai Matu G-16 A1, Blawong berhasil mendapatkan posisi ke tiga. Blawong harus mengakui keunggulan Srintil Sakti milik HMS dari Bukit Palma yang menempati peringkat pertama, dan Bima Sakti milik Bhima HK dari Pelka BC di peringkat ke dua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Turun lagi di kelas G-16 A2, penampilan Blawong semakin membaik. Isian yang dikeluarkan juga sangat bervariasi. Sayang, mungkin belum hoki, Blawong harus puas duduk di peringkat ke dua. Peringkat pertama ditempati oleh Petot Sakti milik HMS dari Bukit Palma.

Untuk yang kedua kalinya, Blawong harus puas duduk di posisi dua atau runner up. Kali ini di kelas G-24 harus mengakui keunggulan Audy milik reza PB dari Pelka BC di posisi pertama. 

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 24

 

Di kelas penutup Murai Batu B, lagi-lagi untuk yang ke tiga kalinya Blawong harus duduk di peringkat ke dua. Sang pemenang di kelas ini adalah Ismoyo, gaco terbaru milik Reza PB dari Pelka BC.

“Menurut saya pribadi penampilan terbaik Blawong terjadi di kelas G-16 A2. Tembakannya keluar semua, mulai dari sogon, kapas tembak, kenari, dan masih banyak lagi. Saya akui lawan memang bagus-bagus. Saya sangat bangga Blawong bisa bersaing dengan burung-burung tersebut, tegas Polo Sukap.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 24

 

Sementara itu, dua gaco murai batu milik HMS (H. Mohamad Subandi) dari Bukit Palma, berhasil menguasai dua kelas utama. Pertama, Srintil  Sakti di kelas G-16 A1, ke dua Petot Sakti di kelas A2. 

Kita baru pertama kali menggantangkan burung di gantangan sini, Alhamdulillah mau kerja bagus dan masuk tangga kejuaraan,” kata Pak Hasan, sang perawat Srintil Sakti dan Petot Sakti.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Srintil Sakti turun dua kelas,  mendapatkan juara 1 dan 3. Di kelas G-16 A1, penampilan Srintil Sakti langsung mencuri perhatian para penonton serta dewan juru yang bertugas. Tembakan cililin dan lovebird yang dibawakan dengan panjang, menjadikan penampilannya terlihat sangat mencolok. Para pengadil pun memberi hadiah koncer A.

Ada pun Petot Sakti diturunkan di kelas G-16 A2, tak disangka-sangka burung yang sempat macet ini langsung tampil istimewa. Gaya sujud satu titik tampak meneawan, muntahan lagunya bervariasi dan panjang-panjang.

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER LOSGAN

 

Hal itu menjadi senjata andalan Petot Sakti, hingga menempati pemuncak di kelas G-16 A2 ini. ”Kedua burung memang kerja bagus, tetepi untuk Srintil Sakti itu masih 70 persen, kerjanya belum maksimal. Saya dibuat agak kaget itu yang Petot Sakti, burung ini sempat ngak mau jalan di lapangan, tetapi kali ini tampilnya sungguh membuat saya sangat senang,”  ujar Pak Hasan. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET

 

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU BEBAS AKSI A

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: road to piala ronggolawe gresik 2 feat new rocked bc-gresik mb blawong mb srintil sakti petot sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp