ADI LP. LB POKEMON & JHONY SR ANTARKAN MAGELANG BC JUARA BIRD CLUB

ROAD TO PIALA RINDAM MAGELANG

Remix Terus Meroket, Magelang BC & Kalasan SF Rebut Juara Umum

 

 

Even Road to Piala Rindam yang diselenggarakan BnR Markas Magelang pada Selasa 28 Februari 2017 tidak hanya dihadiri pemain dari Magelang saja, tetapi juga dari Muntilan dan Jogja juga hadir. Magelang BC dan Kalasan SF akhirnya berhasil merebut juara umum.

Kehadiran pemain luar Magelang bersama para jagoannya membuat jalannya lomba semakin seru dan menegangkan. Meski demikian, even ini tetap berlangsung tertib dan nyaris tanpa teriakan peserta. Seperti kita maklumi sejak berdiri BnR Markas Magelang, Asep, Wahyu dan kawan-kawan benar-benar ketat menerapkan aturan lomba tanpa teriak.

 

KALASAN SF. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Kalasan SF yang dinahkodai Herdi sukses bertandang ke Magelang dengan membawa gelar juara SF. Najun yang banyak mendapat pujian di Piala Oplet Tanggerang beberapa lalu dan pekan lalu baru mencetak double winner di Temanggung menjadi andalan Kalasan SF dalam mencetak poin. Selain lewat aksi Najun, cucak hijau Kuda Hitam juga berhasil nambah poin kemenangan bagi Kalasan SF.

Juara BC diraih Magelang BC. Keberhasilan ini antara lain berkat penampilan mewah love bird Pokemon dan Jhony SR milik Adi LP. Pokemon dan Jhony di wilayah Magelang memang sudah cukup tersohor namanya. Jagoan Magelang BC lainya love bird Livina milik Ruly Ochie juga memberikan perlawanan ketat. Murai Batu JM milik Agung TH melesat atas. Kemudian diikuti Tak Kusangka dari Laluna BF.

 

LALUNA BF. TAK KUSANGKA RAIH JUARA 2

 

Di kelas love bird Magelang juara 1 dan 2 berhasil diborong H.Mansur Muntilan.  Lewat dua jogoan yang sudah segudang prestasinya Remix dan Angkasa. Pekan lalu Remix tampil menggila cetak doble winner di Mega Lomba Indonesia 2017 Jogja.

Junot juga cukup gembira, menyaksikan jagoan kenari Gold Finger tampil ngedur,sukses berada diurutan 1,2 dan 3. Aldin SF sukses meraih kemenangan di kelas cucak hijau. Dua jagoanya Axel dan Satpol PP melesat. Masing-masing diposisi 1 dan 3.

 

H MANSUR. REMIX & ANGKASA SERING TURUN MAKIN KONSLET

 

Secara keseluruhan even ini berlangsun tertib dan ramai. Terlebih adanya aturan tanpa potongan di kelas utama love bird dan cucak hijau semakin menambah semangat peserta, baik dalam Kota Magelang maupun dari luar. Selain itu satu ekor kambing besar diperuntukan sebagai doorprise. Arifin Magelang menjadi yang beruntung mendapakan doorprice.

 

JUARA ROAD TO PIALA RINDAM MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H MANSUR & ANTOK JURI SENIOR

 

ARIFIN PESERTA MAGELANG. RAIH DOORPRIZE KAMBING

 

 

JUNOT TUAN RUMAH

 

ICELAND SF

 

MAGELANG BC JUARA BC

KATA KUNCI: road to piala rindam magelang remix magelang bc kalasan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp