ROAD TO PIALA KOTA GUDEG 13 NOVEMBER 2017 MULAI JAM 1 SIANG

ROAD TO PIALA KOTA GUDEG 13 NOVEMBER 2017

Ajang Pemanasan & Sosialisasi Panilaian Lomba Piala Kota Gudeg 17 Desember 2017

Senin, 13 November mendatang, Pitik dan rekan-rekan Zona Kicau Mania Yogyakarta akan mengadakan even spesial Road to Piala Kota Gudeg di Taman Kuliner Yogyakarta. Even ini sengaja digelar dalam rangka memperkenalkan sejak dini penilaian di Piala Kota Gudeg nanti.

Pitik dan rekan-rekan akan mengawal lomba Piala Kota Gudeg yang direncanakan tayang 17 Desember 2017 dengan beberapa pakem penilaian seperti di kelas love bird lebih memperhitungkan panjang pendeknya tarikan, volume, fisik, dan beberapa lainnya (lebih jelas, lihat Pakem dan Penilain Lomba di bawah ini, Red.)

 

 

 

“Untuk even Road to Piala Kota Gudeg nanti, kita kemas sederhana saja. Tiket mulai 60 ribu rupiah sampai 30 ribu rupiah. Tiket 60 ribu rupiah, hadiah juara 1 sebesar 600 ribu rupiah + piagam dan tropi. Tiket 40 ribu rupiah, hadiah juara 1 sebesar 400 ribu rupiah + piagam dan tropi. Tiket 30 ribu rupiah, hadiah juara 1 sebesar 300 ribu rupiah + piagam dan tropi,” ungkap Pitik, motor penggerak lomba Zona KM Jogja.

“Tidak hanya uang pembinaan juara, piagam dan tropi, bagi juara 1 yang menggunakan sangkar Sazime akan mendapat tambahan uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah,” imbuh Pitik seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada even spesial tersebut.

 

BROSUR ROAD TO PIALA KOTA GUDEG, KLIK DI SINI

 

 

PITIK & REKAN-REKAN. SELAMAT DATANG DI ZONA KM JOGJA

KATA KUNCI: zona kicau mania zona km jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp