KOMUNITAS CENDET SLEMAN (KCS). HELL BOY BORONG JUARA

ROAD TO PIALA JATENG, INDI BC FEAT RGN

Cendet Hell Boy & MB Pancanaka Borong Juara

Road to Piala Jateng Indi BC Fiat RGN Rabu, 28 September 2022 berlangsung meriah. Kehadiran Komunitas Cendet Sleman (KCS), Aniser Yogyakarta, dan Sedulur Kenari menambah suasana menjadi gayeng.

Even ini merupakan agenda rutin akhir bulan, bertempat di Taman Kuliner Condong Catur Sleman. Adapun jadwal Latihan setiap hari Rabu Sore. “Latpres rutin kita gelar setiap akhir bulan, adapun latihan setiap hari Rabu Sore,” jelas Anas Naswa, yang didampingi Ivan Indi Karya, ketua panitia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Cendet Hell Boy milik Bagas tampil menyakinkan, hingga berhasil borong juara 1 dua kelas. Pada data juara, nama pemilik tercatat atas nama Danang.

Penampilan  Hell Boy terlihat paling menonjol di dua kelas. Kerjanya ngotot, membawakan irama lagu merdu, speed rapat. Keberhasilan ini tentu membuat bangga sekaligus gembira bagi pemiliknya.

“Bangga dan gembira. Hell Boy burung rumahan, saya dapat dengan cara tukar guling dengan cucak hijau. Pertama saya coba di Latberan langsung juara, terus Latpresan juga juara,” jelas Bagas yang masih belajar di salah satu kampus di Yogyakarta.

 

ARUNG. MB PANCANAKA SIAP KE KAPOLRESTA JOGJA CUP

 

Trend positif terus diperlihatkan murai batu Pancanaka milik Arung. Turun paska mabung, penampilan Pancanak terus melesat dan berhasil borong juara 1 sebanyak dua kali.

Juara 1, awalnya diraih di kelas murai batu A, yang merupakan kelas utama. Pada sesi berikut, kembali juara 1 di kelas murai batu G-16. Sebelumnya di Piala Mataram, Pancanaka membawa sekali juara 1.

Sayang, saat turun pertama di kelas murai batu G-24, Pancanaka tidak mau kerja. “Tadi saya datang telat, pulang kerja langsung ke sini, pas kelas Murai mau naik jadi sama sekali tidak ada persiapan,” jelas Arung kepada burungews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemengangan ini sekaligus menambah motivasi bagi Arung yang sudah berancang-ancang akan kembali menurunkan ke Kapolresta Jogja Cup 1, Minggu 9 Oktober 2022 di Notoprajan.

“Optimis di Kapolresta Jogja Cup besa kembali membawa pulang juara 1. Bulunya sudah tambah kencang, mainya tambah enak, semoga saja burungnya mau kerja dan terpantau juri,” tambah Arung mantap.

 

IVAN INDI KARYA, KETUA PANITIA. MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Di kelas murai batu G-24 juara 1 dimenangkan oleh AB 1 milik Robert Pantau. AB 1 yang digantang di pinggir, suaranya keras dan panjang-panjang, sehingga menyedot perhatian bagi penikmat ekor panjang yang berada di pinggir lapangan.

Menyusul di belakangnya Boker milik RD SF yang sejak awal terus menempel ketat. Boker akhirnya menduduki juara 2.

Merapi Murai berhasil membawa pulang juara 4 lewat jagoan handal Datuk Panglima. Salah satu kelibihan Datuk Panglima, bila sedang dalam kondisi prima, suaranya keras dan tembus hingga luar pagar.

 

 

Minggu 2 Oktober, RGN menggelar event prestis Piala Jateng di Ungaran, Kabupatren Semarang. Event ini akan dihadiri oleh Gubernur Ganjar Pranowo, juga Ketum RGN / owner Radja Company Prio Sutrisno. Hampir semua kelas dilaporkan habis tiketnya, hadiah pun dipastikan bongkar, termasuk kelas utama hadiah mobil Grand Max Blind Van.

Sepekan kemudian, masih di Taman Kuliner pada 9 Oktober akan berlangsung Naswa Cup. Event dengan kemasan menarik dan penjurian RGN dari DPW Kedu-DIY yang dikenal sportif dan amanah. [busro]

 

RADIM. LEBOY RUNNER UP CUCAK HIJAU

 

KOKO. JUARA 1 CENDET

 

 

 

ANNAS NASWA DAN TOMMY KUSUMA. 9 OKTOBER DITUNGGU DI NASWA CUP

 

TIKETING INDI BC

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA JATENG – INDI BC FEAT RGN:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR NASWA CUP:

KATA KUNCI: indi bc tamkul road to piala jateng naswa cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp